Berkonsep Internasional, Harga Jas Rizky Billar Untuk Acara Lamaran Capai Ratusan Juta?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rakesh Bagwandas selaku desainer yang menggarap baju untuk acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora membicarakan konsep rancangannya. Lantas benarkah harganya capai ratusan juta?

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora akan melangsungkan acara lamaran pada tanggal 13 Juni mendatang. Lantas kini Rakesh Bagwandas selaku desainer yang menggarap baju untuk acara mereka pun membeberkan konsep rancangannya.

Ia mengatakan bahwa nantinya Billar dan Lesty akan mengenakan baju dengan konsep internasional. Ia pun menceritakan filosofi di balik keinginan Billar ingin menerapkan konsep tersebut.

"Tidak ada konsep Sunda. Yang aku handel semua jas internasional. Kalau untuk adat atau tradisional dipegang oleh Aremzi," kata Rakesh Bagwandas saat ditemui WowKeren di bilangan Sudirman Jakarta, Rabu (9/6).

"Jadi filosofinya dia mau kelihatan rapih, formal, tapi dalam waktu yang sama tidak terlalu kaku. Smart casual, casual modern tapi resmi juga," tambahnya. Sayangnya sang desainer enggan membeberkan soal harga jas yang ia buat tersebut.


Namun saat ditanya apakah harga jas untuk Billar akan mencapai ratusan juta, sang desainer membantahnya. Menurutnya, harga hasil desainnya selalu terjangkau untuk semua kalangan.

"Saya sih nggak bisa kasih tau harganya berapa, tapi yang kasih tau saya menjual produk-produk, saya membuat produk-produk yang bisa dijangkau semua kantong saya paling gak suka menjual produk yang mahal tidak disanggupin oleh orang lain karena kita percaya yang kita buat bisa dipakai orang lain," paparnya.

"Dengan harga terjangkau karya saya bisa dipakai semua. Tapi pastinya kita kasih bahan terbaik dengan dengan harga yang bisa dijangkau semua orang," tambah Rakesh Bagwandas.

Selain itu, ia juga memastikan bahwa jas untuk Billar dibuat dari bahan yang berkualitas meskipun tak perlu import bahannya dari luar negeri. Hal ini dilakukan karena Billar sendiri ingin mencintai produk dalam negeri.

"Kita menggunakan bahan asli dari Indonesia. Billar juga info dia cinta produk Indonesia. Dia totalitas mau pakai produk indonesia. Jadi untuk acara ini semua menggunakan dari Indonesia," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru