Lucinta Luna Kerja Mati-Matian Selama 2 Bulan Demi Beli Rumah, Jawab Gini Ditanya Soal Pekerjaan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menceritakan perjuangannya untuk membeli rumah secara tunai. Ia mengungkap memang membanting tulang demi punya rumah setelah keluar dari penjara.

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna membagikan kabar bahagia telah membeli rumah secara tunai di kawasan Jakarta Selatan. Ia menceritakan pengalamannya dulu sempat boros menghabiskan uang untuk hal tak penting. Namun kini pemikiran Lucinta sudah makin dewasa sehingga lebih memikirkan untuk punya rumah.

"Kan gue juga balajar dari pengalaman Boy, gue dulu boros, ada uang segini beli ini ini, nggak ada guna mendingan gue punya rumah, tempat berteduh," kata Lucinta Luna saat ngobrol bareng Boy William dalam vlog yang tayang pada Senin (9/6).

"Mindset gue udah berubah, bodo amat mobil gue udah jelek, yang penting gue punya rumah, mau tas gue ecek-ecek, yang penting gue punya rumah, kalau misalnya aset gue udah banyak, baru gue bisa menter-menter, kayak lo misalnya punya mobil bagus," sambung Lucinta. "Karena pikiran gue udah dewasa, umur gue udah kepala 3, udah mau 35."

Lucinta mengatakan telah berhasil membeli rumah tersebut secara tunai dalam kurun waktu 2 bulan sejak keluar dari penjara. Ia mengatakan saat itu memang bekerja keras membanting tulang demi bisa beli rumah.

"Iya, cash itu dalam kurun waktu 2 bulan setelah aku keluar dari penjara ya, Alhamdulillah ya aku kerja mati-matian dari nol," papar Lucinta.


Lucinta kemudian membeberkan pekerjaan yang dilakukannya demi bisa membeli rumah. Meski tak lagi tampil di acara televisi, Lucinta ternyata banyak dipercaya sebagai brand ambassador produk kecantikan.

"Ya Alhamdulillah ya aku dipercayakan karena Allah sudah mengasih aku wajah yang cantik jelita bak wanita yang cantik sempurna, aku dipercaya oleh brand-brand ambassador klinik-klinik kecantikan," kata Lucinta.

"Meskipun aku istilahnya udah jarang dipanggil ke TV, mungkin TV memang udah nggak mau panggil aku karena sering sensasional, kontroversial aku nggak tahu, tapi bukan berarti gue berhenti cari kerja yang halal, gue tetap semangat, kerja terus," lanjut Lucinta.

"Gue itu ngelakuin kayak gini sebetulnya, ya inilah kerjaan gue," ujar Lucinta. "Orang mau ngomong apa, yang penting itu lucu dan lu bisa jadiin itu komedi, why not?" timpal Boy. "Iya, aku sih bodo amat, padahal dulu sempet malu-malu takut nggak ada cowok yang deket sama gue kalau gue 'lepas', tapi sekarang bodo amat."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru