TWICE Usung Konsep Musim Panas Yang Ceria Dan Manis Di MV Comeback 'Alcohol-Free'
YouTube/ JYP Entertainment
Musik
Twice Comeback Alcohol Free

Meski albumnya belum dirilis, namun MV untuk lagu itu telah dirilis pada hari ini, Rabu (8/6). Diproduksi oleh Park Jin Young, 'Alcohol-Free' adalah lagu musim panas yang memadukan genre bossa nova dan hip hop.

WowKeren - TWICE akhirnya kemabli memanjakan fans dengan comeback yang mereka nantikan. Girl grup besutan JYP Entertainment itu akan merilis album barunya berjudul "Taste Of Love" dengan lagu utama "Alcohol-Free". Meski albumnya belum dirilis, namun MV untuk lagu itu telah dirilis pada hari ini, Rabu (8/6).

Diproduksi oleh Park Jin Young, “Alcohol-Free” adalah lagu musim panas yang memadukan genre bossa nova dan hip hop. Sesuai dengan tema musim panasnya, MV lagu ini juga mengusung konsep ceria berwarna-warni yang cocok dinimati saat musim panas.

Lagu ini sendiri bercerita tentang momen ajaib jatuh cinta. Paduan suara yang menarik mencakup nama-nama anggur manis dan koktail yang dapat dengan mudah dinyanyikan oleh pendengar.


Instrumen perkusi dan gitar nilon di latar belakang menambahkan alur Latin pada lagu tersebut, dan ini juga tercermin dalam koreografinya. Kostum hingga gaya rambut para member juga berwarna-warni yang sangat memanjakan mata penggemarnya.

Album untuk comeback kali ini sendiri akan dirilis pada 11 Juni mendatang.Terungkap juga bahwa dalam album ini, TWICE akan membawakan 7 lagu yakni “Alcohol-Free”, “First Time”, “Scandal”, “Conversation”, “Baby Blue Love”, “SOS” dan versi bahasa Inggris “Cry For Me”.

Grup juga diketahui akan membuat penampilan debut lagu di “The Ellen DeGeneres Show”.TWICE pertama kali membuat debut televisi AS di “The Late Show dengan Stephen Colbert” pada November tahun lalu, kemudian tampil di “The Kelly Clarkson Show” pada Maret lalu.

TWICE sekarang bergabung dengan beberapa grup K-Pop lainnya yang telah tampil di “The Ellen DeGeneres Show” selama setahun terakhir. Para idol yang tampil di acara talk show tersebut termasuk TXT, SEVENTEEN (II), dan SuperM.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu, video musik TWICE untuk lagu Jepang mereka "Breakthrough" melampaui 100 juta penayangan di YouTube. Hal ini menjadikannya video musik ke-17 mereka yang mencapai tonggak sejarah tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait