Pernah Ngaku Enggan Ubah Fisik, Kekeyi Ungkap Alasan Mau Filler Hidung
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi sebelumnya dengan tegas pernah mengaku enggan mengubah fisiknya dengan operasi plastik hingga pernah beberapa kali menolak endorsement behel.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi berhasil mengejutkan publik pada baru-baru ini. Pasalnya ia terlihat memamerkan hidung barunya yang tampak lebih mancung dari sebelumnya.

Kekeyi rupanya melakukan suntik filler untuk mempercantik tampilan hidungnya. Hal itu ia lakukan demi menuruti keinginan sang ibu tercinta.

"Alasan filler awalnya memang mamaku yang pengin. Ya sudah sebagai anak aku menghargai mama. Dan aku, yowes oke," ungkap Kekeyi di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (9/6).

Selain melakukan filler hidung, Kekeyi rupanya juga berencana untuk menurunkan berat badannya lewat upaya diet. Ia berharap bisa menurunkan berat badannya hingga menjadi 35 kilogram saja.

"Aku perawatan pengin ngurusin badan. Kalau aku punya target pengin berat aku 35 kg. Treatment di klinik kecantikan, diet, terus habis itu minum vitamin, jangan lupa olahraga juga," beber Kekeyi.

Kekeyi rupanya ingin terlihat seperti gitar Spanyol. Target dirinya bisa mencapai berat badan yang diinginkan rupanya pada bulan Maret mendatang. Yakni momen ulang tahunnya.


"Pengin jadi gitar Spanyol. Aku tuh pengin Maret tahun depan aku jadi princess dan melihat ada rakyat-rakyatnya," seloroh Kekeyi.

Namun saat ditanya kemungkinan melakukan operasi plastik, Kekeyi mengaku enggan. Hal itu lantaran dirinya masih belum berani mengubah fisiknya dengan cara operasi.

"Aku kalau misalnya untuk yang lain-lainnya takut juga sih. Operasi kayak gitu kan lama," pungkas Kekeyi.

Seperti diketahui sebelumnya, Kekeyi memang mengaku enggan merombak fisiknya dengan cara operasi plastik. Hal itu lantaran ia merasa bersyukur dengan bentuk fisiknya.

Bahkan tak hanya operasi plastik, Kekeyi mengaku beberapa kali menolak endorsement behel. "Bahkan kemarin, tiga kali dapat endorse behel aja gak aku terima," ujar Kekeyi pada tahun 2019 lalu.

"Bukan gimana ya, ini udah ciptaan dari kecil. Syukurin aja apa yang ada. Definisi cantik buat aku itu ya salat, wudhu, kayak gitu," lanjutnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts