Lucinta Luna Akui Selalu Menghormati Dewi Persik Sebagai Senior, Sindir Denise Chariesta?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa ia akan selalu menghormati Dewi Persik sebagai artis senior yang memiliki banyak prestasi. Lantas benarkah pengakuannya itu untuk menyindir Denise Chariesta?

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Di sana ia terlihat membagikan potret dirinya bersama dengan Rahmawati Kekeyi dan Dewi Persik.

Tampaknya Lucinta dan Kekey baru saja menjadi bintang tamu di program acara "Pagi Pagi Ambyar" yang dipandu oleh pedangdut yang akrab disapa Depe itu. Mengiringi unggahannya, Lucinta mengatakan bahwa ia dan Kekey akan selalu menghormati Depe sebagai artis senior yang berprestasi.

"Rtu Salomeh dan @rahmawatikekeyiputricantikka23 selalu menghormati mami @dewiperssikreal yang lebih senior dan banyak prestasi 🙏❤️🥰," tulis Lucinta sebagai keterangan pada foto unggahannya, Kamis (10/6).


Postingan tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari Kekey. "Pasti dong ❤️❤️❤️," balas Kekey di kolom komentar. Sementara itu, netizen yang lain tampak menduga bahwa Lucinta sengaja membagikan postingan tersebut untuk menyindir Denise Chariesta.

"Tuh denis tiru kekeyi dan lucinta gak nyenggol org wkwk," tulis seorang netter. "Klo ratu mah lucu dari Sononya,,tetap membela yg benar ya ratu Ama mami Depe 😍," sahut netter yang lain. "Namanya senior , mreka itu ga minta dhormati jugaa , yg penting etika dlm berbicara sama org tua itu harus sopan .. itu mksut mami depe kmrin .. si denise aja yg mikirnya kemana mnaa ..," timpal netter yang lain.

Seperti diketahui, kini Denise dan Depe sedang saling berseteru. Setelah saling sindir di media sosial, Depe kini bahkan nekat mendatangi rumah Denise. Tak sendirian, Depe datang bersama dengan Lucinta Luna dan para wartawan.

Sayangnya, pada sata itu Denise tak menunjukkan batang hidungnya untuk menghadapi Depe. Yang hingga akhirnya Depe kembali menantang Denise untuk berani menghadapinya langsung, bukan lewat media sosial.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts