Kondisi Kejiwaan Jennifer Jill Selama Dipenjara Disebut Terganggu, Ajun Perwira Sibuk Lakukan Ini
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Mendekam di balik jeruji besi lantaran dugaan kasus penyalahgunaan narkoba, kondisi kejiwaan Jennifer Jill istri dari Ajun Perwira disebut terganggu. Benarkah?

WowKeren - Sampai saat ini, Jennifer Jill istri dari Ajun Perwira masih mendekam di penjara. Diketahui, ia ditahan di penjara lantaran tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba.

Baru-baru ini, Jennifer Jill meminta doa dan dukungan atas kasus narkoba yang menimpanya. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sahala Silitonga.

"Pada saat kami ketemu ya kami diskusi. Dan harapan dia adalah dukungan doa yang terbaik buat dia," ujar Sahala Silitonga usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (9/6).

Menambahkan, Sahala Silitonga mengatakan jika kasus narkoba yang menimpa Jennifer Jill mengganggu psikologisnya. Terlebih wanita berusia 50 tahun itu terbiasa menghirup udara segar, namun kini malah harus mendekam di balik jeruji besi.

"Biasanya kita bebas kan, tiba-tiba di dalam satu ruangan. Pasti akan mempengaruhi dari psikologinya dia," tutur Sahala Silitonga.


Kendati demikian, Sahala Silitonga memastikan jika kondisi kesehatan Jennifer Jill baik-baik saja. Bahkan ia menyebut jika Jennifer Jill mengikuti proses persidangan dengan baik.

"Yang pasti dalam keadaan baik, sehat-sehat. Makanya dia bisa mengikuti persidangan," pungkas Sahala Silitonga.

Sementara itu, Ajun Perwira tampaknya tak pernah menampakkan batang hidungnya untuk menjenguk Jennifer Jill di penjara. Saat diselisik, Ajun rupanya tengah sibuk bermain bola.

Hal itu diketahui lewat postingan Ajun di akun media sosial pribadinya. Ajun bahkan terlihat beberapa kali membagikan momen saat dirinya sedang bermain sepak bola.

Di postingan terakhir, Ajun terlihat sedang melakukan endorsement produk. Begitu juga dengan postingan di Instagram Story, Ajun terlihat disibukkan dengan beberapa endorsement.

Ajun sebenarnya sempat ikut ditangkap polisi di rumahnya di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara. Namun ia diperbolehkan pulang usai berdasarkan tes urine dinyatakan negatif narkoba.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait