Momen Nama Maudy Ayunda Dipanggil Saat Wisuda S2 di Stanford University Disorot, Bikin Merinding
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda membuat banyak fans bangga hingga ikut nangis haru usai video momen saat namanya dipanggil di acara wisuda Stanford University viral di jagat maya.

WowKeren - Kabar menggembirakan sekaligus membanggakan belum lama ini datang dari artis muda Maudy Ayunda. Maudy akhirnya menyelesaikan studinya di Stanford University dan kini telah meraih gelar S2. Momen wisuda Maudy Ayunda pun ramai menjadi perbincangan publik sejak kemarin.

Kali ini postingan dari momen wisuda Maudy Ayunda tak kalah disorot dan viral dibagikan akun-akun gosip di Instagram. Dalam video itu terekam momen saat nama Maudy Ayunya disebutkan di acara wisuda gelar S2-nya ini.

Awalnya video itu menunjukkan potret para peserta wisuda di Stanford University. Lantas terlihat Maudy Ayunda yang berjalan maju dengan senyum semringah di bibirnya usai giliran namanya yang dipanggil.

Terang saja potongan video ini kembali memancing respons dan reaksi dari banyak netizen lainnya usai ramai dibagikan akun-akun di Instagram. Tak sedikit yang mengaku merinding dan ikutan bangga hingga nangis haru melihat sosok Maudy Ayunda. Sementara sebagian lain memuji imejnya sebagai artis penuh prestasi dan bukan sensasi.


Dia yg wisuda aku yg nangis terharu wkwk,” aku @rizka*******. “Kita aja bangga, gimana orang tuanya ya... Kerennnnn,” ujar akun @triya******. “Keren mah dia ini. Sensasi NO Prestasi YES,” sanjung @linda******.

Meski ga sampai kuliah dan gelar sprt maudy setidaknya belajarnya harus kek dia , panutan cuiii,” tutur akun @babeh*****. “Beneran merinding gw pas namanya disebut..neh baru beneran artis berprestasi,” kata @devi*****.

Sebelumnya momen kelulusan ini juga dibagikan oleh Maudy Ayunda langsung melalui laman Instagram miliknya. Ia sedikit menceritakan perjuangannya dalam menimba ilmu terlebih sempat diwarnai tantangan dengan adanya masa pandemi Covid-19.

Saya sudah lulus," kata Maudy dalam bahasa Inggris mengawali ulasan pada foto postingannya, Rabu (9/6). “Dua tahun benar-benar sudah berlalu. Kata-kata tidak bisa menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts