Pangeran Charles Perdana Bicarakan Lilibet Diana Cucu Barunya Dalam Pidato Depan Publik
Instagram/theroyalfamily
Selebriti

Ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles perdana sebut cucu barunya, Lilibet Diana di depan publik saat tengah berpidato. Seperti apa pernyataan dari Pangeran Charles itu?

WowKeren - Kabar kelahiran Lilibet Diana Mountbatten-Windsor anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut membawa kebahagiaan bagi keluarga kerajaan Inggris. Perseteruan keluarga Inggris dengan Meghan dan Pangeran Harry seketika reda dengan kabar kelahiran Lilibet.

Terlebih lagi nama yang diberikan Pangeran Harry kepada anak keduanya mempunyai makna spesial. Hal itu lantaran Pangeran Harry memberi nama Lilibet Diana sebagai bentuk penghormatannya kepada Ratu Elizabeth II dan Putri Diana.

Alhasil, Ratu Elizabeth II disebut senang dengan kelahiran Lilibet Diana ke dunia. Bahkan Ratu Elizabeth II disebut jadi orang pertama yang tahu jika anak kedua Meghan dan Pangeran Harry telah lahir.

Tak hanya Ratu Elizabeth II, ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles disebut juga sangat bahagia atas kelahiran cucu barunya, Lilibet Diana. Tak disangka dalam salah satu pidatonya, Pangeran Charles menyinggung nama Lilibet di depan publik. Saat itu, Pangeran Charles tengah berpidato perihal teknologi masa kini.


Di awal kalimat, Pangeran Charles mengklaim bahwa teknologi berupa kendaraan listrik sangat berguna untuk anak cucu kelak. Secara terang-terangan, Pangeran Charles baru menyadarinya setelah cucu kelimanya yang bukan lain yakni Lilibet Diana lahir ke dunia sebagai anggota baru keluarga kerajaan Inggris.

"Perkembangan teknologi seperti kendaraan listrik sangat penting untuk menjaga kesehatan dunia kita untuk generasi mendatang, sesuatu yang baru saya sadari hari ini, setelah baru-baru ini menjadi kakek untuk kelima kalinya," ucap Pangeran Charles dalam salah satu pidatonya.

Pangeran Charles mengakui bahwa kabar bahagia itu membuatnya menemukan banyak inovasi baru. Pidato Pangeran Charles itu lantas membuktikan bahwa bangsawan berusia 72 tahun itu sangat bahagia atas kelahiran anak kedua Meghan dan Pangeran Harry.

"Kabar bahagia seperti itu benar-benar mengingatkan salah satu perlunya inovasi berkelanjutan di bidang ini," tutur Pangeran Charles. "Terutama seputar teknologi baterai berkelanjutan mengingat warisan yang kita wariskan kepada cucu kita."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait