Sudah Rampungkan 'Thor: Love And Thunder', Taika Waititi Siap Garap 'Star Wars'?
Twitter/TaikaWaititi
Film

Sutradara Taika Waititi memiliki lebih banyak proyek yang akan datang untuk dinanti-nantikan. Namun, saat ini orang-orang sangat ingin mengetahui lebih banyak tentang film 'Star Wars' barunya.

WowKeren - Taika Waititi bisa dibilang saat ini adalah salah satu orang tersibuk di Hollywood. Padahal, sutradara itu baru saja menyelesaikan produksi proyek besar Marvel "Thor: Love and Thunder" pada awal bulan ini. Tak heran banyak fans yang penasaran apa proyek selanjutnya dari sutradara beken itu.

Waititi tidak hanya menggoda bahwa film ke-4 dari "Thor" tersebut akan menjadi film yang "lebih terang" dan "lebih berani" daripada "Thor: Ragnarok", tetapi dia juga baru-baru ini mengatakan bahwa itu adalah hal paling gila yang pernah dia lakukan. Selain itu, Waititi juga memiliki lebih banyak proyek yang akan datang untuk dinanti-nantikan.

Saat ini orang-orang sangat ingin mengetahui lebih banyak tentang film "Star Wars" barunya. Selama siaran langsung Hari Investor Disney pada bulan Desember, Kathleen Kennedy dari Lucasfilm mengkonfirmasi film "Star Wars" selanjutnya yang belum ditentukann judulnya akan diproduksi oleh Waititi. Sutradara itu mengatakan dia berharap proyek "Star Wars" akan segera terjadi dan mungkin saja digarap usai "Thor 4" ini.

"Saya tidak tahu apakah itu akan menjadi 'Star Wars'," jawab Waititi ketika ditanya apa selanjutnya setelah "Thor: Love and Thunder". "Saya harap itu akan terjadi, tetapi ada banyak hal kecil lainnya yang membuat jari kelingking saya melekat, jadi kita lihat saja nanti."


Taika Waititi sendiri bukanlah orang yang asing untuk dunia "Star Wars". Selain mengarahkan episode terakhir serial live-action "Star Wars" di Disney+, "The Mandalorian", sutradara "Jojo Rabbit" tersebut juga pernah unjuk bakat akting sebagai pemburu hadiah droid IG-11.

Hingga kini belum diketahui sejauh mana kesepakatan antara Taika Waititi dan Disney serta Lucasfilm yang tengah berlangsung. Juga tidak jelas apakah film "Star Wars" yang akan disutradarai oleh Waititi nantinya bakal berdiri sendiri, atau akan terhubung dengan salah proyek sinematik Disney lainnya.

Di sisi lain, selain kembali menggaet Taika Waititi untuk duduk di bangku sutradara, Marvel juga kembali menggandeng aktor tampan Chris Hemsworth untuk mengulang perannya sebagai Thor di "Love and Thunder". Begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie.

Si cantik Natalie Portman yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster juga bakal kembali di seri keempat "Thor" ini. Menariknya, Natalie tak hanya akan kembali mengulang peran sebagai Jane, namun juga bakal menjadi Female Thor.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts