Cerita Krisdayanti Jadi Korban Perundungan Semasa Sekolah, Ternyata Gegara Jadi Artis Terkenal
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti menceritakan pengalaman sempat dibully oleh teman-teman saat sekolah. Ketika itu KD bahkan sampai dihadang di depan pintu kelas saat hendak masuk.

WowKeren - Krisdayanti menceritakan pengalamannya sejak kecil berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi yang akrab disapa KD ini sempat menjadi model majalah ternama saat itu.

Namun setelah terkenal, KD malah takut saat akan masuk sekolah. Ia mengaku dulu takut mendapat cibiran dari teman-temannya. Mantan istri Anang Hermansyah ini mengatakan dulu memang banyak artis baru yang mendapat keisengan dari teman-teman di sekolah.

"Takut dulu masuk ke kelas," ujar KD saat menjadi bintang tamu "Brownis" pada Kamis (10/6). "Kan dulu banyak yang gencet-gencet (perundungan) gitu. Kalau ada yang baru (artis baru) gitu, suka dikerjain."

Bahkan saat itu KD sempat tak diperbolehkan masuk ke dalam kelas. Pintu kelas justru ditutup jika ibunda Aurel Hermansyah ini hendak masuk.

"Sampai kadang kalau masih baru takut gitu masuk kelas. Suka ditutup pintunya," lanjut KD. "Tapi nggak apa-apa sih, itu seru, seneng."


Walau sempat mendapat perundungan, KD mempunyai karier yang makin melesat. Hingga kini lagu-lagu KD pun masih banyak dinyanyikan oleh semua golongan umur. Tentu saja hal tersebut adalah suatu kebanggaan sendiri bagi adik Yuni Shara ini.

"Kadang kalau lihat metamorfosa gitu nggak habis pikir bisa bikin lagu begitu," ungkap KD. "Artinya lagu itu dicintai sama ibu-ibu yang seumuran saya. Kalau pesta pernikahan gitu kan, ibu-ibunya maunya lagunya itu. Ya seneng lah bisa menjadi pemusik yang dicintai di Tanah Air."

KD pun mengaku rindu dengan momen berakting depan kamera lagi. Diketahui dulunya KD memang pernah beardu peran di beberapa sinetron.

"Kangen main sinetron banget," beber KD. "Dulu itu kamera masih lengkap banget, buat zoom, close up dan lain-lain. Kalau sekarang kan sudah canggih ya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts