Whee In Resmi Tinggalkan RBW, Bagaimana Nasib MAMAMOO?
Instagram/whee_inthemood
Selebriti

Whee In memutuskan untuk meninggalkan RBW Entertainment berbeda dari ketiga member MAMAMOO yang memperpanjang kontrak setelah 7 tahun. Bagaimana karier selanjutnya?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Whee In MAMAMOO dikabarkan tak lagi memperpanjang kontrak bersama dengan RBW Entertainment. Meski begitu, kala itu agensi MAMAMOO tersebut memastikan bahwa kontrak dengan Whee In masih dalam diskusi.

Hari ini, Jumat (11/6) RBW akhirnya menggeluarkan pengumuman resmi terkait dengan kontrak Whee In. RBW mengungkapkan bahwa Whee In memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan mereka. Meski begitu, Whee In tetap menjadi anggota MAMAMOO.

"Halo, ini RBW.
Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua orang, termasuk MooMoo (nama fandom MAMAMOO) baik di Korea maupun di luar negeri, karena mencintai dan mendukung MAMAMOO,
" ucap RBW.

"Kami telah memperbarui kontrak kami dengan tiga anggota MAMAMOO: Solar, Moonbyul, dan Hwasa. Didasarkan pada keyakinan dan kepercayaan bersama, dan kami berjanji untuk memberi mereka dukungan kami yang murah hati sehingga mereka dapat mewujudkan impian mereka dalam kegiatan musik dan berbagai bidang," terang RBW.

RBW menambahkan, "Whee In MAMAMOO telah melakukan diskusi mendalam dengan kami seperti anggota lainnya untuk waktu yang lama, tetapi pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif kami dengannya akan dihentikan."


RBW memastikan menghormati pilihan Whee In dan tak akan berhenti memberikan dukungan. RBW pun mengungkapkan terima kasih karena Whee In berada di bawah naungan mereka selama 7 tahun lamanya.

"Kami sepenuhnya menghormati pilihan Whee In, dan kami dengan tulus mendoakan Whee In, yang memulai babak baru dalam hidup, kebahagiaan dan keberuntungan. Kami ingin berterima kasih kepada Whee In karena telah bersinar bersama kami selama 7 tahun terakhir," ucap RBW.

RBW menyebutkan bahwa Whee In tetap akan mengikuti kegiatan sebagai anggota dari MAMAMOO. Whee In menandatangani perjanjian untuk kegiatan bersama MAMAMOO hingga 2023 mendatang.

"Namun, keempat anggota memiliki kasih sayang yang tidak berubah untuk MAMAMOO, jadi Whee In menandatangani perpanjangan perjanjian untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan, termasuk album dan konser, hingga Desember 2023. Musik MAMAMOO akan terus berlanjut sebanyak cinta yang telah dikirimkan oleh para penggemar, dan kami akan melakukannya memberitahu Anda tentang kegiatan masa depan yang spesifik nanti," terang RBW.

"MAMAMOO saat ini sedang mempersiapkan konser musim panas mereka. Mereka akan menunjukkan musik dan aktivitas yang bagus secara terpisah dan bersama-sama sebagai sahabat MooMoo, jadi tolong terus beri mereka dorongan dan dukungan yang hangat. Terima kasih," tutup RBW.

MAMAMOO sendiri diketahui memulai debutnya pada Juni 2014, menjadikan ini tahun ketujuh mereka sebagai grup. Solar dan Moonbyul memperbarui kontrak mereka dengan RBW pada bulan Januari, dan Hwasa memperbarui kontraknya pada bulan Maret.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait