Ibunda Nagita Slavina Beli BTS Meal, Nora Alexandra Tidur Bareng Jerinx SID Lagi - Topik Pagi
Instagram/rieta_amilia/ncdpapl
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama datang dari ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia yang turut merasakan euforia membeli BTS Meal. Berita kedua ada Nora Alexandra yang begitu bahagia dapat tidur bersanding dengan Jerinx SID lagi.

Berita ketiga yang tak kalah menarik yakni beredarnya potret pilu Jerinx SID saat berada di penjara. Berita terakhir datang dari kelakuan kocak V BTS (Bangtan Boys) dalam FESTA 2021 yang berhasil menyita perhatian publik.

1. Ikut Beli BTS Meal, Ibunda Nagita Slavina Disebut Wakili Ibu-Ibu

Photo-INFO

YouTube

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia rupanya kut membeli BTS Meal. Seperti diketahui, BTS Meal merupakan menu kolaborasi McDonald's dengan grup idola asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS.

Rieta Amilia lantas mencicipi menu BTS Meal tersebut yang ia pesan langsung dari salah satu gerai McDonald's. Berbeda dengan sejumlah wilayah ramai diserbu pengunjung, Rieta Amilia terlihat tak perlu antri panjang.

Reaksi Rieta saat memberikan ulasannya terkait BTS Meal itu rupanya ditanggapi salut oleh para netter. Pasalnya Rieta dinilai memberikan penilaian jujur. Bahkan penilaian Rieta disebut mewakili para ibu-ibu yang heran dengan kehebohan para pembeli BTS Meal.

2. Kocaknya Nora Alexandra Bisa Tidur Bareng Jerinx SID Usai 10 Bulan Pisah: Badanku Astaga

Photo-INFO

Instagram

Nora Alexandra begitu bahagia ketika suami tercintanya, Jerinx SID akhirnya bebas dari penjara pada Selasa (8/6) lalu. Lewat akun Instagram-nya, Nora sempat membagikan cerita kocaknya bisa tidur lagi bersama Jerinx setelah 10 bulan terpisah.


Nora senang lantaran kini tak harus tidur sendiri lagi. "Akhirnya malam ini tidak tidur sendiri, papa," kata Nora Alexandra dalam video yang dibagikannya di InstaStory.

Namun, cerita tak terduga diungkap Nora keesokan paginya. Menurut sang model, badannya kaget karena lama tak tidur bersama Jerinx. "Akibat 10 bulan nggak ketemu suami, sekalinya ketemu dan bobok bareng lagi malah puyeng akunya, kaget badanku astaga," ceritanya.

3. Beredar Foto Jerinx SID Tidur Di Depan Toilet Penjara, Jadi Gunjingan Kondisinya Miris Banget

Photo-INFO

Instagram

Tepat pada 8 Juni kemarin, Jerinx SID akhirnya menghirup udara kebebasan setelah menjalani hukuman penjara selama 10 bulan atas kasus melawan IDI. Setelah bebas dari penjara, Jerinx pun terlihat aktif dalam media sosial. Salah satu postingan menarik diunggah Jerinx pada Kamis (10/6) lewat akun Instagram.

Jerinx membagikan foto terlihat tidur di lantai dengan alas berupa karpet. Suami Nora Alexandra itu tampak bertelanjang dada. Jerinx hanya mengenakan celana pendek yang dipakai selama penangkapan berlangsung pada Agustus 2020. Tak sendirian, terlihat ada seorang pria lain yang tampak tertidur pulas dengan bertelanjang dada di sebelah Jerinx.

Kondisi Jerinx terlihat cukup miris karena tidur di depan kamar mandi. Tampak sebuah bak air dan WC kamar mandi penjara. "Stand up strong feel the pain 12 Agustus 2020," tulis Jerinx menyertai unggahannya.

4. Kelakuan Absurd V BTS Di Konten Baru FESTA 2021, Ucapan Jimin Terbukti

Photo-INFO

YouTube

Belakangan ini BTS sibuk dengan perayaan FESTA mereka dengan merilis berbagai konten untuk ARMY dan yang terbaru adalah "BTS ROOM LIVE". Dirilis pada 9 Juni, video berisi penampilan medley dari tujuh lagu, mulai dari "I Like It", "Look Here", "Save Me", "Outro: Wings", "Pied Piper", "UGH!" dan "Telepathy".

Sementara member-member yang lain fokus menyenandungkan lagu, V malah berolahraga sebentar. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengambil kursi dan mulai melatih otot bahunya.

Selama live comeback BTS belum lama ini, Jimin BTS mengungkapkan bahwa V telah fokus memompa otot-otot di lengan kanannya untuk adegan tertentu dalam video musik "Butter". Tampaknya ucapan Jimin benar-benar terbukti.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait