Kencani Irina Shayk, Kanye West Unfollow Twitter Kim Kardashian Dan Keluarga The Kardashian-Jenner
Instagram/wild949
Selebriti

Kanye West santer dirumorkan tengah berkencan dengan Irina Shayk. Secara bersamaan, Kanye disebut telah berhenti mengikuti akun Twitter Kim Kardashian dan keluarga The Kardashian-Jenner yang lain.

WowKeren - Pasangan selebriti yang tengah menghadapi proses cerai Kanye West dan Kim Kardashian tengah santer menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, belum resmi bercerai, Kanye sudah ramai digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model cantik asal Rusia, Irina Shayk.

Tak hanya supermodel, Irina dikenal sebagai mantan kekasih Bradley Cooper. Bahkan mantan pasangan itu diketahui telah memiliki seorang putri cantik bernama Lea. Meski sudah berpisah, Irina dan Bradley telah bersepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi putri kecilya.

Perihal hal tersebut, Bradley dikabarkan tak setuju dengan hubungan asmara Irina dan Kanye. Bradley mengaku senang bila Irina kembali berkencan tetapi bapak satu anak itu tak menyukai dengan siapa sang mantan kekasih berpacaran.

Menurut sumber terpercaya, Bradley disebut khawatir kenyamanan serta privasi sang putri semata wayangnya terganggu lantaran hubungan Kanye dan Irina. Pasalnya, Bradley disebut sangat protektif kepada sang putri. Ia tak mau publisitas Kanye melekat dalam diri sang putri.


Namun berita yang tak kalah mengejutkan mengatakan bahwa Kanye telah berhenti mengikuti sosial media Twitter Kim. Tak hanya Kim, Kanye disebut juga berhenti mengikuti akun Twitter seluruh anggota The Kardasian-Jenner.

Kanye dilaporkan mulai berhenti mengikuti Twitter Kim dan keluarga The Kardashian-Jenner pada Kamis (10/6). Sikap itu dilakukan Kanye usai kabar berkencannya dengan Irina mencuat ke publik.

Sementara itu, di saat yang bersamaan, Kanye dan Irina baru saja kepergok tengah berlibur bersama di Provence, Prancis. Liburan tak terduga itu terjadi tepat dengan perayaan ulang tahun Kanye yang ke-44.

Mirisnya, Kim dan saudarinya, Khloe Kardashian berusaha untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Kim. Kakak beradik itu dengan khusus membagikan postingan spesial di hari ulang tahun Kanye.

Namun sayangnya, Kim dan Khloe tak mendapatkan respons atau balasan apapun dari Kanye. Bahkan Kanye memutuskan untuk berhenti mengikuti Twitter Kim dan saudari-saudarinya yang lain.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts