Kencani Irina Shayk, Kanye West Disebut Ingin Buktikan Lebih Dulu Move On Dari Kim Kardashian
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Kanye West disebut ingin lebih dulu terlihat di depan publik telah move on dari Kim Kardashian. Lantas seperti apa tanggapan Kim Kardashian terkait hal tersebut?

WowKeren - Dua bintang Hollywood Kanye West dan Kim Kardashian memang diketahui telah memutuskan untuk bercerai. Kendati demikian, status keduanya masih suami istri dan belum diputus pengadilan bercerai.

Meski demikian, Kanye baru-baru ini pun mengejutkan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Kanye telah kepergok berlibur bersama model cantik asal Rusia, Irina Shayk, di kawasan Provence, Prancis. Momen liburan itu tertangkap kamera paparazi bertepatan dengan hari ulang tahun Kanye yang ke-44.

Terkait hal tersebut, seorang sumber terpercaya lantas membeberkan reaksi Kim saat mengetahui kabar berkencannya Kanye dan Irina kepada In Touch. Sumber itu menyebut Kim tak terlihat syok ataupun bingung dengan kabar tersebut.

Sebaliknya, sumber itu mengklaim jika Kim sama sekali tak terkejut dengan kabar tersebut. Hal itu lantaran Kim disebut telah mengetahui jika Kanye telah mengincar Irina sejak lama.


Sumber itu lantas menyebut jika Kanye ingin terlihat di depan publik lebih dulu melupakan Kim. Kanye dikabarkan ingin lebih dulu menunjukkan kekasih barunya di depan publik sebelum Kim dan hal itu sudah benar-benar terjadi.

Menariknya, sumber itu mengatakan jika Kim dan Kanye sudah membicarakan hal ini. Kim pun disebut menyetujui dan tak masalah bila Kanye lebih dulu mempublikasikan hubungan asmara barunya di depan publik.

Hal itu dilakukan Kim sebagai bentuk hormat dan menghargainya kepada Kanye. Kini, publik lah yang mulai penasaran dengan sosok kekasih baru Kim nantinya.

"Kanye ingin menjadi orang pertama yang move on dengan seseorang yang baru. Sebenarnya, Kim juga begitu," terang sumber itu. "Dia tidak akan terlihat di depan umum saat berkencan sampai Kanye melakukannya. Itu bukan rencana resmi di antara mereka, tetapi mereka memang membicarakannya. Itu adalah hal yang aneh, menunjukkan rasa hormat."

Orang terdekat juga menegaskan jika Kim sama sekali tak menentang hubungan asmara Kanye dan Irina. Keluarga The Kardashian-Jenner juga disebut turut senang melihat Kanye memiliki kekasih baru.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts