Katty Butterfly Mendadak Bahas Soal Cinta dan Harta Hingga Singgung Orang Sok Baik, Sindir Siapa?
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Katty Butterfly tiba-tiba menulis pernyataan panjang soal kehidupan pribadinya. Ia juga mengenang perjuangan semasa kecil hingga terbiasamandirii sejak kecil.

WowKeren - Katty Butterfly mendadak membuat pernyataan resmi terkait kehidupan pribadinya. Perempuan yang merupakan mantan DJ ini menegaskan bahwa dirinya tidak mencintai seseorang berdasarkan harta yang dimililki. Ia menceritakan sejak kecil sudah terbiasa untuk hidup mandiri.

"Dut cinta orang bukan karena harta, dut dari umur 14 tahun sudah kerja dan sekolah sendiri," tulis Katty Butterfly dalam postingan Instagram pada Jumat (11/6).

Mantan kekasih Aiman Ricky ini kemudian mengenang saat harus bekerja keras demi bisa sekolah. Selain untuk diri sendiri, Katty juga membanting tulang demi keluarga.

"Dut ada orang tua tapi gk pernah tinggal bareng sampai sekarang karena dut harus work untuk cari uang buat sekolah," sambung katty. "Dari duluk dut kerja dan bertanggung jawab dut dan family dut sampai sekarang dari uang dut sendiri."


Bahkan ketika kini sudah punya anak, Katty mengatakan tidak bergantung pada siapapun kecuali diri sendiri."Dan sampai dut ada anak bisa hidup kerena dut work hard dari uang dut sendiri, dut cinta orang yang cinta dut tulus!!" lanjutnya.

Katty menegaskan tidak pernah memandang seseorang dari harta yang dimiliki. Ia juga mengatakan tidak suka dengan orang yang sok baik kepadanya.

"Okay so banyak harta or gk banyak harta gk penting karena dut selalu pakai uang dut sendiri! yang penting jangan sok baik tapi just acting okay udah cukup guys," tutup Katty.

Katty Butterfly

Instagram

Postingan Katty mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit netizen menasihati aktris 32 tahun ini untuk tak perlu memedulikan omongan orang nyinyir. Ada juga netizen yang memberi dukungan pada perempuan asal Thailand ini.

"Kami tahu kamu dut,kamu org baik kamu org yg tulus..semoga rezeki kamu selalu d lancar kn oleh allah swt amin," kata akun @elisa***. "Sabar ya Dut..kita ga pernah tau isi hati orang..tapi Insya Allah, Allah selalu beri yang terbaik untuk hambanya yang banyak bersabar..semoga Dut menemukan jodoh yang terbaik..fighting," sambung akun @ika***. "Semangat dut abaikan mulut2 yg nyinyir..yg pntg dut sehat bisa krja..dut happy..dede happy kluarga happy," seru akun @ifah***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts