Aisyahrani Disebut Sering 'Ngintil' Syahrini dan Reino Barack, Reaksi Kocaknya Jadi Sorotan
Instagram/syh55
Selebriti

Perbincangan Aisyahrani dan Syahrini memang begitu seru. Aisyahrani mendapati ada netizen yang berkomentar kocak tentang dirinya yang sering terlihat bersama Syahrini dan Reino Barack.

WowKeren - Aisyahrani menceritakan komentar kocak dari netizen yang dibacanya di kolom komentar YouTube. Adik sekaligus manajer Syahrini ini tak habis pilkir ada netizen yang menyebutnya sering ngintil pada sang kakak dan suami, Reino Barack. Bahkan ada netizen yang mengiranya sebagai penyanyi yang akan diorbitkan Syahrini.

"Jadi kemarin baca komen YouTube yang baru tayang, saya itu siapanya Syahrini sih, tiap ada Syahrini, ada aja itu perempuan," ujar Aisyahrani seperti yang terlihat dalam video akun gosip pada Sabtu (12/6). "Siapa? Siapa?" sahut Syahrini ikut penasaran.

"Ada, netizen, mungkin orang itu pingin diorbitin sama Syahrini," jelas Aisyahrani. "Masa sih masih ada orang yang ngomong begitu?" tanya Syahrini seakan tak percaya sambil ketawa.


"Siapa sih dia ngikut mulu kalau ada Syahrini sama Reino, gue, udah kalau ketawa suaranya berisik," ujar Aisyahrani menirukan perkataan netizen. "Saya itu ibunya Syahrini, Bu Cetar," seru Aisyahrani malah berpura-pura sebagai ibunya yang biasa disebut Ibu Cetar.

Syahrini

Instagram

Perbincangan Syahrini dan Aisyahrani memang nampak seru. Bahkan netizen tak ketinggalan mengomentari perbincangan kakak beradik tersebut. Namun sayangnya netizen malah mencibir Aisyahrani dan Syahrini.

"Emang benar...di mana2 ikut, habis tiap kali syahrini selfie dgn artis2 ,ikut juga foto..artis juga ngak sih adiknya...kan asst doang," tulis akun @purp***. "Berarti fetir tuh baca komen netizen.terus di omongin.Berarti netizen di depan .gludug van gendut kerjaanya baca komen netizen," sambung akun @ila***. "Sibuk sama komen deterjen kan pengangguran sukses," seru akun @namora***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru