Whee In MAMAMOO Beber Janji Manis usai Putuskan Tinggalkan RBW
instagram/whee_inthemood
Selebriti

Whee In MAMAMOO menuliskan pesan meyentuh untuk para penggemar dengan tulisan tangan usai memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama dengan RBW berbeda dari ketiga member lainnya.

WowKeren - Keputusan Whee In untuk meninggalkan RBW Entertainment berbeda dari ketiga anggota MAMAMOO memang sukses membuat syok penggemar. Meski begitu, RBW memastikan bahwa Whee In tetap menjadi anggota MAMAMOO dan akan mengikuti kegiatan bersama hingga akhir 2023.

Hari ini, Sabtu (12/6) Whee In melalui akun Instagram pribadinya membagikan surat dengan tulisan tangan mengenai keputusannya untuk meninggalkan RBW. Whee In mengungkapkan terima kasih tulus kepada RBW yang telah menaunginya selama 10 tahun lamanya sejak masih menjadi trainee.

"Halo, ini Wheein Mamamoo.
Moomoo (fandom MAMAMOO) dan semua orang yang telah mendukungku pasti sudah mendengar beritanya dari pengumuman resmi. Aku telah bersiap pindah ke lingkungan baru dengan meninggalkan RBW yang sudah seperti kampung halamanku selama 10 tahun mulai jaman trainee menangis dan tertawa bersama hingga pelan-pelan berada di posisi ini,
" ungkao Whee In.

"Ini adalah pengalaman pertama selama hidupku jadi aku merasa asing, sulit, dan banyak perasaan bercampur aduk," aku Whee In.


Whee In pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas semua cinta yang diberikan kepadanya. Whee In pun memastikan bahwa ia bersama ketiga anggota MAMAMOO akan selalu bersama penggemar. Idol cantik itu pun mengharapkan dukungan untuknya dan MAMAMOO dari penggemar tidak berhenti.

"Aku bisa menerima banyak cinta seperti ini berkat kerja keras panjang keluarga RBW. Aku ingin tulus berterimakasih," ungkap Whee In.

"Terimakasih kepada Moomoo yang telah bersamaku di 7 tahun masa muda paling bersinar di hidupku. Aku akan membalas kalian dengan lebih berusaha keras melalui musik yang bagus demi masa depan yang bahagia bersama Moomoo dan member," lanjutnya.

Whee In berjanji, "Empat member MAMAMOO akan tetap berada di sisi kalian. Aku akan mengingat seluruh dukungan, kekhawatiran, dan sambutan dari semuanya untuk menjadi lebih baik ke depannya."

"Terus perhatikan Wheein dan Mamamoo! Terimakasih! Aku mencintai kalian Moomoo," tutup Whee In manis dalam suratnya.

"Aku akan menunjukkan sisi baik kepada kalian sebagai Whee In dan MAMAMOO. Terima kasih atas dukungan kalian!" ungkap Whee In melalui takarir potret suratnya tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts