Sama-sama CGI, Song Joong Ki Akui Syuting 'Vincenzo' Lebih Susah dari 'Space Sweepers'
instagram/hi_songjoongki
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia merasa lebih sulit melakukan adegan berada di Italia di 'Vincenzo' dibandingkan akting di 'Space Sweepers' meski sama-sama menggunakan bantuan CGI karena ini.

WowKeren - Tahun ini, dua proyek Song Joong Ki diketahui dirilis yakni film "Space Sweepers" dan drama "Vincenzo". Kedua proyek Song Joong Ki pun sukses mendapatkan banyak cinta dari para penggemar.

Song Joong Ki pun akhirnya membocorkan kesulitannya kala syuting "Vincenzo" meski kemampuan aktingnya menuai banyak pujian. Song Joong Ki mengungkapkan bahwa yang paling menyulitkan baginya adalah syuting adegan di Italia lantaran harus menggunakan green screen mengingat tidak bisa pergi ke negara tersebut karena pandemi virus corona.

"Adegan pertama, karena tengan pandemi kita tidak bisa syuting di Italia. Kita melakukan syuting di Italia dengan menggunakan CGI," aku Song Joong Ki.

Aktor tampan itu bahkan mengaku adegan "Vincenzo" tersebut lebih sulit daripada "Space Sweepers". Film baru Song Joong Ki tersebut tentu juga melakukan banyak syuting dengan green screen mengingat bergenre sains fiksi.


"Ketika aku syuting 'Space Sweepers' kita juga banyak menggunakan VFX, jadi aku pikir kan serupa dan berpikir biasa saja. 'Space Sweepers' menunjukkan banyak aspek teknologi, tapi 'Vincenzo' menunjukkan banyak adegan emosional di bagian awal," terang Song Joong Ki.

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia cukup kesulitan mengatur emosinya ketika melakukan adegan seakan tengah berada di Italia. Song Joong Ki bahkan mengaku sampai gelisah karena merasa adegan tersebut mungkin bisa menjadi lebih baik jika dilakukan di Italia secara langsung.

"Aku mendapatkan banyak kesulitan dalam hal emosional yang cocok untuk adegan CG ketika diedit. Aku jadi sedikit berharap, jika mungkin aku syuting di Italia mungkin aku bisa mendapatkan energi lebih baik dari tempat sesungguhnya," aku Song Joong Ki.

"Aku sedikit gelisah karena mungkin aku bisa melakukan lebih baik. Adegan itu yang menurutku paling susah, adegan di Italia," ucap Song Joong Ki.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts