Siap Hengkang, Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok Tulis Surat Menyentuh untuk Member 'Master in the House'
SBS
TV

Pada Minggu (13/6), SBS merilis cuplikan episode terakhir Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Sung Rok di 'Master in the House'. Episode itu sendiri akan tayang pada 20 Juni mendatang.

WowKeren - "Master in the House" akan segera ditinggalkan dua membernya, yakni Cha Eunwoo ASTRO dan Shin Sung Rok. Penampilan terakhir keduanya akan ditayangkan pada Minggu (20/6) mendatang.

Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan singkat untuk menarik minat pemirsa. Dalam cuplikan tersebut, Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok terlihat menulis surat menyentuh kepada tiga member lainnya, yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung dan Kim Dong Hyun.

Cuplikan itu menunjukkan keseruan saat para member melakukan "perjalanan kelulusan". Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok tampak termenung saat mereka menaiki perahu bersama member lainnya.

Lee Seung Gi berkata, "Ini adalah makanan terakhir kita bersama." Yang Se Hyung menimpali, "Karena ini adalah syuting terakhir mereka, aku tidak bisa menjadi super energik selama syuting."

Sebagai bagian dari perpisahan, Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo kompak menulis surat untuk member yang lain. Mereka mengungkap betapa berharganya setiap waktu yang mereka lalui selama syuting "Master in the House".


Shin Sung Rok membaca suratnya, "Aku sangat senang bertemu dengan kalian semua di 'Master in the House'. Aku tidak pernah bermimpi akan membuat kenangan indah seperti itu di sini, tapi kupikir itu akan menjadi kenangan yang tidak akan pernah kulupakan selama aku hidup."

Di sisi lain, Cha Eunwoo berharap tetap bisa menjalin silaturrahmi dengan para member di tempat lain. "Aku akan berusaha menjadi adik yang tiada duanya bagi kalian. Mari bertemu lagi di suatu tempat," ujar idol kelahiran 1997 tersebut.

Sementara itu, "Master in the House" adalah sebuah reality show di mana para anggota menghabiskan malam di rumah seorang "master" yang berasal dari berbagai bidang. Mereka menggunakan momen tersebut untuk belajar tentang kehidupan dari perspektif para master.

Sebelum Cha Eunwoo dan Shin Sung Rok, program SBS ini juga pernah ditinggal oleh dua membernya dalam waktu bersamaan, yakni Sungjae BTOB dan Lee Sang Yoon, yang hengkang pada Maret 2020. Sejak saat itu, "Master in the House" berjalan dari lima anggota, termasuk Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, Cha Eunwoo dan Kim Dong Hyun.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts