Tak Hanya Beri Hadiah Mobil Mewah Ke Rizky Billar dan Lesty, Basuki Surodjo Juga Siapkan Pelat Unik
Instagram/basukisurodjo
Selebriti
Lesty Kejora dan Rizky Billar Lamaran

Rizky Billar dan Lesty Kejora mendapatkan hadiah mobil mewah dari Basuki Surodjo. Tak hanya itu, sang pengusaha rupanya juga telah menyiapkan pelat unik untuk melengkapi hadiahnya tersebut.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora mendapatkan hadiah mobil mewah. Kabar tesrebut diketahui langsung dari postingan Billar sehari sebelum mereka melangsungkan acara lamaran.

Dalam unggahannya, Billar mengungkapkan rasa syukur mendapatkan hadiah mobil dari pengusaha Basuki Surodjo. "Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo πŸ™πŸΌπŸ˜," tulis Billar.

Ia kemudian menceritakan momen pertemuannya dengan Basuki Surodjo. "Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya 'kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari,sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang' lalu dihadiahkan lah kami 'tunggangan executive' ini hehe,terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," papar Billar.

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa πŸ™πŸΌ," pungkasnya.


Lebih lanjut, kini bergantian pihak Basuki Surodjo yang buka suara untuk mengungkapkan alasan mengapa ia memberikan hadiah mobil mewah itu pada Billar dan Lesty. Ia pun mengatakan bahwa ide untuk memberikan hadiah spesial itu terinspirasi dari perbincangannya dengan Billar.

"Saya, kan, curi-curi aja pas ngobrol, 'Kok, Kakak pengin mobil satu yang bisa untuk keluarga.' Jadi, saya iseng aja, saya pikir, kalau kasih kado yang biasa, enggak seru, ya. Saya kepikiran waktu itu cobain aja saya diam-diam beli, akhirnya ternyata cocok," ungkap Basuki Surodjo di Bali, baru-baru ini.

Basuki Surodjo kemudian menceritakan bagaimana perjuangannya untuk mendapatkan mobil tersebut. Mengingat mobil berawarna putih yang diinginkan Billar amat terbatas.

"Hampir dua minggu, kan. Akhirnya dapat satu, cocok. Baru mau bayar, sudah laku, sisa tinggal satu ini, kita dapat warna cokelat. Tapi, rencana boleh dicat ulang, jadi warna putih keinginan Kakak. Sementara di-sticker-in dulu," tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga telah menyiapkan pelat khusus yakni L 35 LAR, sesuai dengan gabungan nama mereka. "Pelat nomor juga masih menunggu, kalau enggak salah, tiga minggu. Pelat Leslar itu susah carinya. Langsung telepon, dicari, dapat. Memang rezeki Kakak dan Dedek itu," ujarnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts