Rachel Vennya Disebut Go Public dengan Salim Nauderer Usai Unggah Foto Ini, Benarkah?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Pasca cerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya santer dikabarkan dengan aktor tampan Salim Nauderer. Kini, keduanya diduga sudah go public lewat foto berikut.

WowKeren - Sejak menyandang status janda, Rachel Vennya semakin ramai menjadi sorotan. Seperti diketahui, Rachel Vennya menjanda usai secara resmi bercerai dengan Niko Al Hakim.

Ditambah setelah resmi bercerai, santer mencuat kabar jika Rachel telah menemukan pengganti Niko Al Hakim. Pasalnya Rachel ramai dikabarkan dekat dengan aktor tampan Salim Nauderer.

Hal itu diketahui lewat foto-foto yang beredar tentang keduanya. Bahkan beberapa waktu lalu, Rachel dan Salim Nauderer diketahui liburan ke Turki bersama. Keduanya pun saling mengunggah foto-foto saat di sana.

Rachel dan Salim Nauderer tampaknya sudah tak ragu mengumbar kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Seoerti baru-baru ini, Rachel terlihat mengunggah foto bersama Salim Nauderer di unggahannya di Instagram Story.

Diduga foto Rachel bersama Salim Nauderer kali ini adalah tanda keduanya go public hubungan. Namun dalam foto, Rachel tak menuliskan keterangan apapun.


Postingan foto Rachel itu rupanya diunggah ulang oleh akun @lambe_turah. Sontak saja, banyak netter langsung ramai memberikan komentarnya.

Netter rupanya ikut senang mendapati Rachel kini tak lagi ragu mengumbar kebersamaannya dengan Salim Nauderer. Bahkan banyak netter menyebut jika keduanya cocok satu sama lain.

"Ye ye ye buna berhak bahagia," komentar akun @ro*****yy. "Dia layak bahagia," sambung akun Instagram @li*****ri. "Ikut happy ngelihatnya," tulis akun @li*****ue.

"Cocok sih," sahut akun @al*****kc. "Uwawww cocok bunaa. Semoga yang terbaik buat bunaa," timpal akun @st****nh. "Yg ini kalem semoga ga bad boy," imbuh akun @awru******.

Namun di sisi lain, ada pun netter yang malah menyindir Rachel Vennya. Ia disindir terlalu cepat move on dari Niko Al Hakim yang diketahui pernah empat tahun menikah dengannya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru