Zack Snyder Buka Peluang Angkat Misteri Lama 'Man of Steel' ke 'Army of The Dead'
Invision/Eric Charbonneau
Film

Sutradara Zack Snyder mengatakan jika dirinya kerap mendapatkan pertanyaan dari para penggemar mengenai misteri Kryptonian selain Superman yang berada di Bumi.

WowKeren - Elemen ekstraterestrial dari film "Army of The Dead" besutan sutradara kondang Zack Snyder bisa saja mengangkat misteri yang belum terpecahkan dari "Man of Steel". Film zombie itu adalah bab pertama dalam waralaba yang sedang berkembang di Netflix, dan yang akan melibatkan Area 51.

Selama acara Netflix Geeked baru-baru ini, Zack Snyder mereferensikan pod terbuka misterius di kapal pengintai Kryptonian dari "Man of Steel" sambil mendiskusikan asal usul zombie Alpha di "Army of the Dead". Ia mengatakan jika dirinya kerap mendapatkan pertanyaan dari penggemar mengenai misteri Kryptonian lain selain Superman yang berada di Bumi.

Menanggapi pertanyaan ini, ia pun menggoda para penggemar. "Saya punya ide bagus tentang siapa yang ada di sana," sambil juga menyatakan "Saya tidak tahu apakah akan mengatakannya."


Fakta bahwa Snyder mengangkat ini selama promo "Army of the Dead" mungkin menawarkan petunjuk tentang bagaimana alien akan diangkat ke dalam asal-usul zombie yang ada di film itu. Dengan pod terbuka "Man of Steel" berada di sebuah kapal yang telah berada di Bumi selama 18.000 tahun sebelum ditemukan, implikasi yang jelas adalah telah ada Kryptonian di Bumi yang mendarat ribuan tahun sebelum kedatangan Kal-El.

Sementara itu, detail alien "Army of the Dead" masih lebih samar untuk saat ini. Snyder telah menjelaskan bahwa seri prekuel akan menyelidiki asal-usul wabah, bersama dengan seringnya ia memberi bocoran yang seakan-akan menyebut adanya keterkaitan antara alien dan zombie.

Beberapa waktu lalu, "Army of The Dead" digadang-gadang akan menjadi salah satu film terbesar di layanan streaming Netflix. Hal tersebut diketahui usai Netflix mengungkapkan data baru.

Hanya satu minggu setelah pemutaran perdana di platform streaming, NetflixFilm mengungkapkan di Twitter bahwa "Army of the Dead" diproyeksikan menjadi salah satu rilis terbesarnya. Meskipun film tersebut mungkin tidak sejalan dengan semua kritikus dan penonton, namun sejak awal film ini dinilai akan meraih sukses besar.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts