Terkuak Isi Suvenir di Acara Lamaran Lesty Kejora-Rizky Billar Malah Tuai Komentar Sinis
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Lesty Kejora Dan Rizky Billar Lamaran

Seserahan mewah ditaksir mencapai miliaran rupiah, suvenir di acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar pada hari Minggu (13/6), ternyata berisikan barang berikut.

WowKeren - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora ramai menyita perhatian publik. Apalagi acara lamaran keduanya disiarkan langsung di dua stasiun TV sekaligus. Yakni Indosiar dan ANTV.

Seperti diketahui, Lesty resmi dilamar Rizky Billar pada hari Minggu (13/6), di Bandung, Jawa Barat. Acara keduanya pun diramaikan oleh sejumlah artis Tanah Air. Ditambah Lesty dan Rizky Billar menggandeng sejumlah artis untuk menjadi bridesmaid dan groomsman mereka.

Tak hanya itu, seserahan Rizky Billar pada Lesty pun ikut jadi sorotan. Pasalnya, seserahan yang Rizky Billar berikan tergolong fantastis. Bahkan mencuat kabar jika seserahan yang Rizky Billar berikan ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Lantas bagaimana dengan isi suvenir di acara lamaran mereka? Apakah juga tergolong mewah dan berharga fantastis?

Baru-baru ini, rupanya terjawab terkait isi dari suvenir di acara lamaran Lesty dan Rizky Billar. Pasalnya ada salah satu tamu undangan yang membeberkan isi dari suvenir tersebut.


Rupanya suvenir di acara keduanya itu berisikan pengharum ruangan yang desainnya terlihat mewah. "Box-nya cakep banget, mewah banget. Wah ini parfum ruangan aromatherapy nih, botolnya cakep banget," ujarnya.

Namun banyak netter justru ramai memberikan komentar sinis. Rupanya mereka menganggap suvenir berisi pengharum ruangan dari Lesty dan Rizky Billar tersebut biasa saja.

"Ooh cuma parfum ruangan," tulis akun @zh*****ah. "B ajah," komentar akun @bu*****12. "Iya aku pikir apaan mevvah, taunya pengharum ruangan mevvah," sambung akun @ma*****no.

"Souvenir gitu mah biasa keleskelesss," cetus akun @yu*****07. "50rb an jga dapet," timpal akun @he*****in. "B aja, dirumahku ada 8 big boxes not yet opened.. Branded lagi," imbuh akun @me******on.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts