Jawaban Cerdas Revina VT 'Tampar' Haters yang Sebut Dirinya Merasa Sok Cantik, Banjir Pembelaan
instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT beri balasan tak kalah tajam usai ada haters yang mencibir dirinya merasa sok cantik, begini balasan cerdasnya yang banjir pembelaan dari netizen lain.

WowKeren - Selebgram Revina VT kini telah kembali eksis di media sosial. Usai kasus hukumnya dengan Dedi Susanto “tutup buku”, Revi kembali meramaikan akun Instagram miliknya dengan beragam unggahan dari soal pekerjaan hingga ungkapan bijak seperti yang baru saja dituliskannya ini.

Awalnya Revi menyampaikan jika ada seseorang yang melayangkan komentar miring kepadanya. Haters tersebut mencibir Revi dan menyebutnya merasa sok cantik.

Menanggapi sindiran itu, Revina VT tentunya tak tinggal diam. Ia lantas memberikan jawaban cerdas dengan membeberkan perjuangan keras yang dilakukannya agar bisa terlihat canrtik. Menurutnya ia memang berhak merasa cantik atas usaha yang diberikannya.

[ rokok hanya properti ],” ujarnya mengawali, menjelaskan soal foto yang diunggahnya. “Tadi ada yang bilang ‘lw terlalu merasa sok cantik’. Lho, kalau menurut saya sih wajar saya merasa cantik. Pertama, saya nyari duit banget nih. Jadi budak korporat, nulis, ngelipetin dos, nyari kerjaan sambilan ini itu.. Kedua, duitnya saya tabung buat investasi mulai dari pasar uang sampe crypto. Ketiga, saya beli skincare sama makeup pake duit saya sendiri. Keempat, skincare saya kebetulan bagus banget dan akhirnya muka saya agak ada bentuknya gak kayak nasi uduk kelamaan dibungkus. KOK SAYA GAK BOLEH MERASA CANTIK?!


Revina VT pun memberikan pesan menohok tentang usaha seseorang yang memang ingin tampil cantik. Sehingga ia pun menegaskan jika setiap wanita berhak merasa jika diri mereka memang cantik.

Mau cantik kan ada usahanya, mulai dari jaga makan, milih skincare yang bagus untuk kulitku, nyari duit, usahain konsisten biar hasilnya berasa. Itu effort gede, lho. Lah, ngana kalau jelek, terus gak mau usaha, ya wajar kalo gak merasa cantik. Tapi biarin yang merasa jelek, usaha dengan keras, eh ada hasilnya.. merasa cantik dong,” tandasnya.

Jelas saja jawaban cerdas Revina VT ini mengantongi banyak pembelaan dan persetujuan dari netizen. Netter menilai Revi telah mewakili perasaan mereka dengan memberikan "tamparan" menohok lewat caption tersebut. Sedangkan sebagian lain balik memuji paras Revi yang dinilai memang cantik dan menawan.

Biarin, emg cantik,” cetus akun @chitta*****. “Makasih banyak captionnya kak dunia perlu tamparan online macam ini,” tutur akun @zia******. “Tp lu cantik, udah diemin aja,” seloroh @rian*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts