Nissa Sabyan Akhirnya Buka Kolom Komentar IG, Langsung Ramai Ditagih Klarifikasi
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Unggahan perdana Nissa Sabyan membuka kolom komentar setelah ramai isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan disambut heboh oleh netizen. Bahkan unggahan Nissa sudah tembus 1 juta kali ditonton.

WowKeren - Nissa Sabyan akhirnya membuka kembali kolom komentar unggahan Instagram miliknya usai ramai isu perselingkuhan dengan Ayus Sabyan. Dalam unggahannya, Nissa membagikan video sedang bernyanyi sambil bermain piano.

Vokalis grup Sabyan Gambus ini membawakan lagu Wana Bein Edik yang dipopulerkan Nancy Ajram. "Wana bein eideik," tulis Nissa singkat di keterangan unggahannya pada Senin (14/6).

Dalam sekejap postingan Nissa langsung banjir beragam komentar. Sejak diunggah 2 jam lalu, video unggahan Nissa sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta netizen dan mendapat 6 ribu lebih komentar.

Namun rupanya sebagian besar netizen ramai menagih Nissa untuk memberi klarifikasi terkait isu perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan. Ada juga yang menyambut girang saat akhirnya Nissa membuka kolom komentar unggahan Instagram.


"Klarifikasi duluuu woyyy," kata akun @feb***. "Yey kolom komentarnya di aktifin lagi," sambung akun @dekk***. "Suaranya bagus, ayo ka nisa klarifikasi dlu..." tambah akun @maudhi***. "Waah tumben di buka kolom komentar nya rindu kena buli ya," komentar akun @_mimi***.

"Suaranya bikin adem tapi syg bngt banyak yg hilang respect karena isu yg gk ditepis ataupun di klarifikasi:'))" tulis akun @natsu***. "Sayang banget kamu @nissa_sabyan sia2 kan hidupmu seperti itu,kelak sampai anak cucu mu kamu akan dikenang seperti itu," kata akun @fahar***. "Kka kapan klarifikasinya?" tulis akun @ika***.

Nissa Sabyan

Instagram

Sementara itu terbaru, Nissa dan Ayus dirumorkan telah menikah. Bahkan Nissa kembali santer dikabarkan tengah berbadan dua.

Hingga saat ini Ayus pun belum memberikan tanggapannya terkait rumor dengan Nissa tersebut. Begitu juga dengan Nissa yang memilih bungkam.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts