Lirik Lagu Baru Rizki DA Disorot, Baju Lamaran Lesty Kejora Disebut Mirip Dinda Hauw-Topik Pagi
Instagram/da2_rizki123/lestykejora
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren! Masih semangat di hari Selasa? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita menarik yang sedang hangat diperbincangkan berikut ini.

Kabar pertama datang dari Rizki Syafaruddin "D'Academy" yang baru saja merilis lagu baru. Kemudian gaun yang dikenakan Lesti Andryani alias Lesty Kejora di acara pertunangannya dengan Rizky Billar juga menjadi sorotan.

Masih dari pertunangan Lesty Kejora dan Rizky Billar, suvenir yang diberikan kepada para tamu undangan juga bikin penasaran. Terakhir ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan terkait buku harian Naeun APRIL yang dibagikan sang kakak. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Rizki DA Rilis Single Baru Usai Lesty Kejora Resmi Dilamar Rizky Billar, Lirik Lagu Jadi Sorotan

Rizki DA Rilis Lagu Baru

Instagram

Sampai saat ini, rumah tangga pedangdut Rizki Syafaruddin ramai menjadi perbincangan. Namun di balik persoalan rumah tangganya itu, Rizki rupanya tetap berkarya.

Terbukti baru-baru ini, ia merilis single barunya bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin. Duo jebolan ajang "D'Academy" ini rupanya merilis single baru berjudul "Kurelakan Dirimu Pergi". Single tersebut ternyata merupakan ciptaan dari Rizki dan Ridho sendiri.

Lirik lagu "Kurelakan Dirimu Pergi" dinilai berkaitan dengan mantan kekasih Rizki, Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Apalagi saat Rizki menyinggung soal restu di penggalan lirik lagunya.

2. Baju Lamaran Lesty Kejora Disorot, Disebut Mirip dengan Dinda Hauw

Gaun Tunangan Lesty Kejora

Instagram

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pedangdut Lesti Andryani. Pasalnya wanita yang lebih akrab disapa Lesty Kejora ini akhirnya resmi dilamar oleh sang pujaan hati, Rizky Billar.


Sederet momen di acara lamaran Lesty dan Rizky Billar itu pun ramai jadi sorotan. Tak terkecuali baju lamaran yang dikenakan oleh Lesty dan Rizky Billar.

Namun kebaya yang dikenakan Lesty itu mendadak ramai jadi buah bibir. Rupanya hal itu lantaran kebaya yang ia kenakan dinilai mirip dengan baju saat Dinda Hauw dilamar oleh Rey Mbayang.

3. Terkuak Isi Suvenir di Acara Lamaran Lesty Kejora-Rizky Billar Malah Tuai Komentar Sinis

Suvenir Pertunangan Lesty Kejora dan Rizky Billar

Instagram

Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora ramai menyita perhatian publik. Apalagi acara lamaran keduanya disiarkan langsung di dua stasiun TV sekaligus. Yakni Indosiar dan ANTV.

Seserahan Rizky Billar pada Lesty pun ikut jadi sorotan. Pasalnya, seserahan yang Rizky Billar berikan tergolong fantastis. Lantas bagaimana dengan isi suvenir di acara lamaran mereka?

Rupanya suvenir di acara keduanya itu berisikan pengharum ruangan yang desainnya terlihat mewah. "Box-nya cakep banget, mewah banget. Wah ini parfum ruangan aromatherapy nih, botolnya cakep banget," ujarnya.

4. Buku Harian Naeun APRIL Ternyata Berisi Komentar Benci, Motif Sang Kakak yang Posting Dipertanyakan

Buku Harian Naeun APRIL

AllKpop

Kritikan dan hujatan yang diterima Naeun APRIL atas tuduhan bullying atau perundungan terhadap Hyunjoo akhirnya membuat sang kakak tak tahan dan memutuskan memposting konten dari buku harian adiknya. Namun, netizen telah menemukan jejak yang lebih mengkhawatirkan dari buku harian Naeun.

Di forum komunitas online, seorang netizen membagikan versi berbeda dari entri buku harian Naeun dari tahun 2016 yang diungkapkan oleh kakak perempuannya. Dalam postingan tersebut, gambar asli dibalik dengan kontras warna yang dinaikkan lebih tinggi.

Berdasarkan gambar-gambar ini, Naeun telah menulis entri tertentu yang memiliki nada yang sedikit berbeda dibandingkan dengan konten sebelumnya. Catatan ini membuat netizen memikirkan kembali motif Naeun dan niat kakaknya dalam memposting konten dari buku hariannya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru