Baju Lamaran Lesty Kejora Disorot, Disebut Mirip dengan Dinda Hauw
Instagram/lestykejora
Selebriti
Lesty Kejora Dan Rizky Billar Lamaran

Lesty Kejora resmi dilamar Rizky Billar pada hari Minggu (13/6), baju lamaran yang ia kenakan rupanya jadi sorotan lantaran disebut mirip dengan Dinda Hauw. Benarkah?

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pedangdut Lesti Andryani. Pasalnya wanita yang lebih akrab disapa Lesty Kejora ini akhirnya resmi dilamar oleh sang pujaan hati, Rizky Billar.

Acara lamaran keduanya diketahui digelar pada hari Minggu (13/6), di Bandung, Jawa Barat. Momen tersebut pun disiarkan langsung di dua stasiun TV sekaligus. Yakni Indosiar dan ANTV.

Sederet momen di acara lamaran Lesty dan Rizky Billar itu pun ramai jadi sorotan. Tak terkecuali baju lamaran yang dikenakan oleh Lesty dan Rizky Billar. Pasalnya baju yang keduanya kenakan dinilai begitu menawan.

Terlihat Lesty mengenakan baju kebaya modern cantik berwarna senada dengan Rizky Billar. Sedangkan Rizky Billar terlihat memakai kemeja yang dihiasi motif batik.

Namun kebaya yang dikenakan Lesty itu mendadak ramai jadi buah bibir. Rupanya hal itu lantaran kebaya yang ia kenakan dinilai mirip dengan baju saat Dinda Hauw dilamar oleh Rey Mbayang.



Baju Lamaran Lesty Kejora Disorot, Disebut Mirip dengan Dinda Hauw

Sumber: Instagram

Hal itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak setuju jika baju yang Lesty dan Dinda Hauw kenakan di acara lamaran mirip, sebagian lagi rupanya tak sependapat.

Bahkan ada pun netter yang tak terima mendapati keduanya seolah dibanding-bandingkan. Pasalnya hubungan Lesty dan Dinda Hauw diketahui baik-baik saja.

"Kalo model beda jauh, yg 1 kebaya atasan yang 1 gaun, yg sama cuma warnanya aja.. Krna lagi trend warnanya," komentar akun @az*****da. "Kasian bgt lesti dibanding2in muluuu, kmrn prewed dibilang plagiat aurel, sekarang hadeh," sambung akun @wt*****17.

"Dan pada akhirnya netijen akan membanding2kan dinda dan lesti. Udah gitu kebanyakan perempuan yg komen padahal sesama perempuan tapi kadang saling menjatuhkan," timpal akun @ad*****ne. "Kagak usah banding2in deh, toh mereka juga temenan malah Dinda Rey harusnya hadir di lamaran tp karna dinda mau lahiran jadi gak bisa," imbuh akun @sa******99.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts