Statement Tio Pakusadewo Tak Minta Anji Berhenti Pakai Narkoba Jadi Sorotan, Apa Alasannya?
Instagram/pksdw
Selebriti

Aktor senior Tio Pakusadewo ikut menanggapi berita Anji yang ditangkap terkait kepemilikan narkoba jenis ganja. Pernah di posisi yang sama, Tio memberikan wejangan ini untuk Anji.

WowKeren - Kabar Anji yang terjerat kasus narkoba memang menjadi perhatian publik, tak terkecuali rekan-rekan selebriti. Tio Pakusadewo salah satunya, aktor senior itu menyampaikan pesan bijak untuk Anji yang saat ini tengah menghadapi ujian dalam hidup.

Tio berharap Anji bisa mengambil hikmah dari segala kejadian buruk ini. Aktor 57 tahun itu menyebut jika segala sesuatu yang trejadi pada Anji saat ini adalah kehendak Tuhan. "Yakin saja dan percaya bahwa apa yang terjadi saat ini merupakan bagian dari rencana Tuhan," ujar Tio Pakusadewo kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Berkaca dari pengalamannya yang juga pernah tertangkap narkoba dua kali, Tio Pakusadewo yakin, Anji pun akan belajar banyak dari kasus yang tengah membelitnya. "Menurut saya, setiap orang punya pemahaman berbeda tentang ujian hidup," katanya.

Bukan maksud menggurui, Tio Pakusadewo berharap Anji tidak menyesali kondisinya saat ini. Sebaliknya, dia berharap, ayah dua anak itu tetap bersyukur atas apa yang telah terjadi. Ia juga tak ingin menjadi "hakim" yang meminta Anji untuk setop memakai narkoba, karena Tio tahu rasanya berada di posisi sang musisi.

"Syukuri apa yang kau alami saat ini. Saya tidak akan menasihati atau meminta dia berhenti memakai narkoba karena itu omong kosong. Semua kembali ke diri sendiri," beber Tio. "Jadi, be strong and you'll find the way."


Selain Tio Pakusadewo, ada pula artis Nikita Mirzani yang memberikan dukungannya untuk Anji. Bagi Nikita, semua pengguna narkoba memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya sampai mengkonsumsi barang haram tersebut. Karenanya, ia tak ingin mencap buruk Anji yang kini ditangkap karena terbukti positif mengkonsumsi ganja.

"Gue sebagai temennya ikut prihatin gitu lo. Artis atau manusia siapaun, ketika mereka menggunakan narkoba pasti ada sebabnya," ungkap Nikita.

"Kita tidak perlu judging orang kalau dia menggunakan narkoba berarti dia jahat. Enggak, pasti ada sesuatu kenapa dia harus menggunakan barang haram tersebut," sambungnya.

Nikita lantas meminta kepada publik untuk tidak menghakimi Anji yang sedang tertimpa musibah. "Nah kita sebagai penonton tidak boleh meng-judge, tidak boleh mem-bully segala macem. Biarkanlah itu menjadi masalahnya Anji dan keluarga," tandas Nikita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait