Rizki DA Banjir Kritik Usai Pajang Foto Baby Syaki Hingga Puji Habis-habisan Sang Putra, Kenapa?
instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizky Syafaruddin pajang foto tampan baby Syaki seraya puji habis-habisan putra tampannya, netter justru sinis hingga kasihani bayi Nadya Mustika gara-gara alasan ini.

WowKeren - Perjalanan pernikahan pedangdut Rizki Syafaruddin atau Rizki DA memang sempat menjadi buah bibir dan perbincangan hangat di kalangan netizen. Pasalnya tak lama usai menikah dengan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA diketahui justru bermasalah dalam rumah tangganya.

Hingga akhirnya beberapa waktu yang lalu Rizki mengaku telah melayangkan talak kepada Nadya di usia pernikahan yang baru berusia satu bulan. Sementara itu di tengah kabar talak tersebut, sebelumnya beredar juga foto Rizki DA memeluk baby Syaki hingga membuat Nadya terharu.

Di sisi lain, komentar sinis justru berdatangan baru-baru ini setelah Rizki DA mengunggah potret tampan putranya di Instagram. Awalnya Rizki terlihat mengunggah foto baby Syaki yang sedang tertidur pulas.

Bersamaan dengan itu Rizki DA juga memuji habis-habisan paras tampan sang putra. “MasyaAllah si ganteng jagoan Abi . Bobok aja ganteng bnget ya syg ya @baihaqqi_syaki_ramadhan,” tulis Rizki DA.

Rizki DA Banjir Kritik Usai Pajang Foto Baby Syaki Hingga Puji Habis-habisan Sang Putra, Kenapa?

Instagram/@da2_rizki123


Sayangnya reaksi sinis dan pedas justru banjir berdatangan di kolom komentar. Bukan tanpa alasan, Rizki DA diserbu kritikan warganet yang geram lantaran ia mengunggah foto baby Syaki seraya melakukan endorse.

Beragam cibiran pedas pun kembali berdatangan, hingga ada juga yang mengasihani bayi Nadya Mustika lantaran fotonya diunggah bersamaan dengan iklan.

Kasian dedek nya dpost karena utk buat endors.. Miris,” cetus akun @lidya******. “Sekaliny upload fto anak,skalian endors,” kritik akun @arif******. “Ngepost foto anak kenapa harus ada endors sihh,” ujar akun @nova*****.

Meski begitu tak semua netizen hanya meninggalkan komentar miring. Beberapa dari mereka mengaku ikut senang melihat Rizki mengunggah foto anaknya. Ada juga yang berharap Rizki segera bisa memamerkan foto bertiga lengkap dengan Nadya dan baby Syaki.

Ditunggu foto bertiganya...syaki sama ibunya dan bapaknya,” kata @lia******. “Alhamdulilah sudah di akui...bhagia bngt aku tuh,” sedang sahut akun @nita******. “Masyallah Syaki Ganteng Bngtt Sii Dek,, Sehat2 Yaa Doain Terus Ibu&Abi Nya,” tutur akun @fani******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait