Film Adaptasi Game 'Dynasty Warriors' Siap Rilis di Netflix, Catat Tanggalnya!
Netflix
Film

Mengingat game ini telah meluncurkan sembilan game selama 25 tahun, tak heran jika adaptasi ke layar lebar menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

WowKeren - Penggemar video game "Dynasty Warriors" tentu sudah tak sabar menanti adaptasi game ini ke layar lebar di saluran streaming. Netflix baru-baru ini membagikan cuplikan pertama dari aksi epik "Dynasty Warriors", yang akan datang ke layanan streaming musim panas ini.

Video game Dynasty Warriors pertama dirilis pada tahun 1997, dan sekarang telah memiliki total sembilan rilis. Waralaba ini akhirnya melompat ke layar lebar berkat sutradara Roy Hin Yeung Chow. Epik aksi ini dirilis secara internasional pada April 2021.

Sedangkan untuk Netflix, film ini akan dirilis pada 1 Juli tahun ini. Sebuah trailer berdurasi 2 menit telah dirilis untuk mengawali debut streaming besar adaptasi video game. Meskipun memiliki peringkat yang relatif rendah di IMDB, film ini masih diharapkan untuk mendapatkan banyak penayangan di Netflix karena basis penggemar yang kuat di sekitar serial tersebut.


Mengingat game ini telah meluncurkan sembilan game selama 25 tahun, tak heran jika adaptasi ke layar lebar menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Fans dari waralaba ini sangat hafal dengan button mashing dan gameplay pertarungan 1 vs 1000 dari seri ini. Jika trailernya menunjukkan sesuatu, filmnya diyakini akan seperti versi game-nya.

Segala sesuatu mulai dari kombo, senjata, karakter, dialog olok-olok, dan bahkan sudut kamera dari game muncul di trailer. Penggemar dapat mendengarkan musik yang diputar selama cuplikan tampilan pertama, di mana solo gitar itu setara dengan beberapa adegan utama yang ada di video game.

"Dynasty Warriors" dirilis secara teatrikal pada bulan April 2021 dan tayang di bioskop selama dua minggu. Film ini meraup 2,4 juta dolar di Tiongkok dan menarik lagi 700.000 dolar dari perilisannya di Hong Kong dengan total 3,19 juta dolar di seluruh dunia.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel