Sempat Tak Percaya, Judika Sebut Anji Sosok yang Kuat dan Ungkap Harapan Ini
Instagram
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Anji ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba dan dinyatakan positif mengonsumsi ganja, Judika sempat mengaku tak percaya hingga ungkap harapan ini.

WowKeren - Musisi Anji kini tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ia pun telah resmi menjadi tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Barat. Hal itu berdasarkan barang bukti yang diamankan oleh pihak berwajib dan hasil tes urine Anji yang dinyatakan positif narkoba.

Tersandungnya Anji dalam kasus narkoba membuat kaget banyak pihak. Tak terkecuali rekan sesama artisnya yang terlibat satu proyek dengan dirinya. Yakni Judika.

“Kebetulan kita juga ada proyek tadinya untuk bikin lomba pemenang cover lagu ‘Putus atau Terus’ kan, dia yang ciptain, yang aku nyanyiin. Sudah ada pemenangnya," ujar Judika di Senayan, Jakarta Pusat pada Senin (14/6).

“Tadinya kita memang mau pemenangnya ada acaralah, ketemu di YouTube-ku. Tapi ya, itu dapat kabar (Anji ditangkap),” sambung Judika.


Judika mengaku sempat tak percaya mendapati Anji ditangkap terkait kasus narkoba. Sampai-sampai ia mengira berita Anji ditangkap adalah hoaks.

“Aku tadinya enggak percaya karena selama ini, aku sih enggak terlalu dekat yang gimana, ya, jadi aku enggak tahu kesehariannya. Cuma aku kaget aja dia ditangkap karena narkoba. Aku juga enggak tahu tadinya itu berita hoaks apa enggak, tapi tadi akhirnya aku lihat di berita memang (Anji) ada di kantor polisi,” tutur Judika.

Saking tak percayanya, Judika sampai mempertanyakan kabar Anji ditangkap terkait narkoba kepada istrinya. “Ya, aku enggak nyangka. Sampai sekarang, tuh. Kemarin juga masih ngobrol sama istriku, 'Ini benar apa enggak?’,” ucap Judika.

Sebagai teman, Judika memberikan dukungannya untuk pelantun lagu “Bidadari Tak Bersayap” itu. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk kasus Anji. Judika sendiri yakin Anji bisa melewati kasus narkoba ini dengan baik. Pasalnya menurut Judika, Anji adalah sosok yang kuat.

“Aku sebagai teman ya support, mudah-mudahan semua berjalan lancar pemeriksaannya dan kalau memang Anji terbukti pakai (narkoba) atau gimana, ya mudah-mudahan bisa cepat lepaslah dari narkoba,” kata Judika.

“Mudah-mudahan cepat kelar ininya (kasusnya). Anji kuat bisa lewati masalah ini. Ya, dia sudah seringlah dapat masalah juga dalam hidup dan dia kuat menurut gue. Mudah-mudahan dia bisa lewatin ini juga,” tandas Judika menambahkan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts