Via Vallen Pamer Foto Gandengan Tangan dengan Pria Bertato, Pacar?
Instagram/viavallen
Selebriti

Tak lagi pamer foto sendiri, Via Vallen kini bagikan potret bersama dengan seorang pria bertato yang diduga adalah kekasih barunya sontak bikin heboh warganet. Siapa?

WowKeren - Pedangdut Via Vallen berhasil mengejutkan jagat maya pada baru-baru ini. Pasalnya penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur ini mengunggah foto baru yang berbeda dari biasanya.

Via Vallen rupanya tak lagi mengunggah foto seorang diri di akun media sosialnya. Ia mengunggah foto saat sedang bersama seorang pria bertato. Bahkan Via dan si pria terlihat mesra bergandengan tangan.

Sayangnya dalam foto, Via Vallen dan si pria terlihat membelakangi kamera. Sontak saja, wajah si pria bertato yang tengah bersama Via tak bisa diketahui.

Via pun tak mengungkap identitas pria yang tengah bersama dengan dirinya. "Mau nyebraang duluuu," sedangkan tulis Via Vallen singkat dalam unggahannya, Selasa (15/6).


Foto yang diunggah Via Vallen itu rupanya benar-benar membuat heboh banyak netter. Mereka ramai mempertanyakan terkait sosok pria bertato yang tengah bersama Via Vallen itu.

Meski belum diketahui kebenarannya, banyak netter menduga jika pria tersebut adalah pacar baru Via Vallen. Mereka pun ramai mengaku senang hingga memberikan ucapan selamatnya pada pelantun lagu "Sayang" itu.

"Capa nih," tulis akun @am*****en. "Congrats mba' @viavallen," komentar akun @va*****ns. "Seneng deh liatnyaa, bahagia terus kak viaa," sambung akun @su*****en.

"Fotonya udah nggak sendirian mulu ya mbak, bahagia selalu ya," komentar akun @yu*****vv. "Wah ini sepertinya bentar lagi bakal ada tanggapan 7 hari 7 malam," timpal akun @vi*****05. "Yang kali ini gak boleh jadi mantan, tapi harus sampe ke pelaminan," imbuh akun @ri******ah.

Sampai saat ini belum diketahui siapa sosok pria yang bersama Via Vallen dalam fotonya tersebut. Apakah benar adalah kekasih baru Via atau justru hanya sekedar temannya? Entah lah. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Via.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts