Ultah ke-38, Hesti Purwadinata Pamer Foto Lawas Disebut Mirip Edo Borne
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Genap berusia 38 tahun pada hari Selasa (15/6), Hesti Purwadinata bagikan foto lawas saat masih remaja yang disebut mirip dengan sang suami, Edo Borne. Benarkah?

WowKeren - Tepat pada hari Selasa (15/6) kemarin, Hesti Purwadinata berulang tahun. Presenter cantik yang terlihat awet muda ini rupanya berulang tahun yang ke-38.

Di momen ulang tahunnya kali ini, Hesti Purwadinata rupanya mengunggah sebuah foto lawas. Ia mengunggah foto lawas bernuansa monokrom saat dirinya masih remaja.

Sementara dalam slide kedua, Hesti Purwadinata mengunggah video yang menunjukkan sosoknya yang sekarang. Rupanya Hesti ingin membandingkan sosok masa lalunya ketika masih remaja dengan yang saat ini.

"Bibirnya sudah jeding sedari dulu, makin tua jeding bibir berkurang," tulis Hesti dalam caption. "Makasih ya semuanya. Geuskolot #38. Miripanaklaki. Sdkayanyh."


Postingan Hesti Purwadinata itu rupanya langsung dibanjiri dengan ucapan selamat ulang tahun dari para netter. Begitu juga dengan doa terbaik untuk pertambahan usia Hesti.

Sejumlah artis pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Hesti. Mulai dari Tora Sudiro, Gracia Indri, Furry Citra dan sejumlah akun centang biru lainnya.

"Hesti Birthdayy Hepiiii," tulis Tora Sudiro. "Happy birthday kamu... Selaluuuu happy ya.. Sehat, bahagia, lancar jaya rejekinya," komentar Gracia Indri. "HAPPY BDAY TEH HESTI YANG SELALU BERJIWA MUDA. Sehat2 dan bahagia terus. Amin yra," timpal Furry Citra.

Selain itu, ada pun netter yang rupanya gagal fokus dengan wajah Hesti saat masih remaja. Pasalnya paras Hesti saat masih remaja disebut mirip dengan suaminya, Edo Borne.

"Mirip edo," komentar Maya Septha dengan emotikon ngakak. "Miripp papado," timpal netter akun @sa*****th. "Baru tau kalo papa edo udah dibob rambutnya sejak sma. Wilujeung milangkala teh hesti, sehat bahagia slawasna nya," imbuh akun @hh******ty.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru