Keanu Agl Akhirnya Mau Video Call Tarra Budiman-Gya Sadiqah, Senyuman Masih Asem?
Instagram/keanuagl
Selebriti

Keanu Agl sudah mengungkap momen perdamaian antara dirinya, Tarra Budiman dan Gya P Sadiqah. Namun netter malah salah fokus ketika melihat senyum Keanu yang seolah beda drastis dari Tarra atau Gya

WowKeren - Selebgram Keanu Agl jadi sorotan ketika dikabarkan menjadi sosok influencer yang seolah enggan tersenyum ketika diajak foto. Setelah sempat menuai beragam reaksi, Keanu akhirnya mengunggah postingan mengejutkan.

Lewat InstaStory, Keanu membeberkan soal sesi video call dengan Tarra Budiman alias Tara Budiman dan sang istri Gya Sadiqah. Sebelumnya, Gya memang diduga menyentil Keanu terkait sikapnya saat diajak foto.

Tak mau ada perang, Keanu tampak memamerkan senyumnya. Tarra dan Gya juga ikut mengunggah postingan serupa dan menebar cinta di sosial media. "Yeah," tulis Keanu di InstaStory.

InstaStory

Keanu Agl Video Call dengan Tarra Budiman-Gya Sadiqah

Sayangnya, netter malah merasa janggal dengan ekspresi wajah Keanu. Mereka menganggap Keanu seolah memasang wajah asem dan tak sumringah seperti Tarra atau Gya.

"Tapi muka sikeanu asembgt," ujar netter. "Hihihi dikira aku aja yg ngira nya gtuu," tutur netter. "Skip2 keanu. Berkali2 kena masalah manner kg sembuh jg star syndrome nya. Yg di sumatra jg dia kan yg dtg ke acara adat pake celana pendek n kaos, pakaianmu menunjukkan penghargaan buat dirimu sendiri kepada org lain. Skip skip," timpal yang lainnya.


Instagram

Keanu Agl Disentil Soal Senyuman

Disisi lain, netter masih memberikan dukungan buat Keanu. Netter menyebut kalau cara tersenyum Keanu memang seperti itu.

"Kaga emang muka dia gtu , ape lagi lu liat dia asli kalo lagi jalan begitu juga muka nya asem nya," seru yang lainnya. "Bawaan orok, nggak bisa diubah kayaknya, asem dari lahir," tutur netter.

Sebelumnya, Gya yang merupakan sepupu tajir Raffi Ahmad sempat buka suara soal selebgram yang tak bisa tersenyum. Menurut Gya, selebgram tersebut tampak tersenyum asem ketika diajak foto. Gya juga mengisyaratkan hal itu kurang sopan.

"Temen gue suka sama influencer yang katanya kocak ini. Taunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru-buru sambil ogah-ogahan. Di foto juga mukanya asem," tutur Gya. Kirain bakal sedikit ramah lah ya, atau seenggaknya nggak asem."

Setelah postingan Gya viral, Tara meminta maaf dan menawarkan diri untuk menelepon Keanu. Sayangnya Keanu sempat menolak dan bereaksi sinis. Meski begitu, Keanu tetap berusaha meminta maaf jika sikapnya membuat istri Tara kecewa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts