Ini Alasan Kendall Jenner Tak Membiarkan Devin Booker Tampil Dalam 'Keeping Up With The Kardashian'
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Kendall Jenner kabarnya masih enggan memperbolehkan sang kekasih, Devin Booker untuk tampil di variety show milik keluarganya yakni 'Keeping Up With The Kardashian'. Berikut sejumlah alasannya.

WowKeren - Pasangan selebriti Kendall Jenner dan Devin Booker memang kerap menjadi perbincangan hangat publik. Pasca meresmikan hubungan asmara di awal 2021, kini baik Kendall maupun Devin sudah tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan di depan publik.

Bahkan hubungan supermodel dan bintang NBA itu disebut kian serius. Keduanya juga dikabarkan siap bertunangan dan menikah lantaran sudah saling memikirkan masa depan bersama. Keluarga The Kardashian-Jenner juga dikabarkan senang dan mendukung hubungan asmara Kendall dan Devin.

Kendati demikian, terungkap sejumlah fakta perihal alasan Kendall masih enggan mengizinkan sang kekasih tampil di layar kaca variety show milik keluarganya yakni "Keeping Up With The Kardashian". Seperti diketahui, sosok Devin memang tak pernah muncul dalam KUWTK.

Hal itu tentu berbeda dengan mantan kekasih Kourtney Kardashian dan pacar Khloe Kardashian yakni Scott Disick serta Tristan Thompson yang sering terlihat dalam variety show tersebut. Sosok suami Kim Kardashian yakni Kanye West juga kerap muncul dalam episode KUWTK sebelum kasus perceraian menerpa pernikahan keduanya.


Rupanya, Kendall memiliki alasan khusus di balik keputusannya tak mengizinkan sang kekasih, Devin Booker, tampil dalam KUWTK. Hal itu diungkapkan produser eksekutif KUWTK yakni Farnas Farjam dalam podcast The Daily Dish Bravo TV pada Senin (14/6).

Farnas menyebut Kendall selalu memiliki aturan khusus perihal siapa saja kekasih barunya yang akan tampil di KUWTK. Produser itu mengatakan jika Kendall tak mengizinkan sang kekasih tampil dalam acara KUWTK bila hubungan keduanya belum beranjak satu tahun.

Sehingga, Kendall baru mengizinkan untuk sang kekasih terekspos kamera KUWTK pasca hubungan asmaranya telah berjalan selama satu tahun. Hal itu lantaran Kendall tak pernah tahu bagaimana niat serta hati pacar barunya bila belum mengenal cukup lama.

"Kendall selalu memiliki aturan ini," terang Farnas Farjam. "Dia hanya merasa seperti dia harus bersama seseorang setidaknya selama satu tahun sebelum dia membiarkan mereka menjadi bagian dari pertunjukan karena dia tidak selalu tahu apa niat orang."

Sehingga, tim KUWTK mencoba sebaik mungkin untuk tak menampilkan kehidupan asmara Kendall dan Devin kepada publik. "Jadi itu sebabnya kami agak menjauhkan kehidupan pribadinya, hanya karena dia punya aturan," pungkas Faras.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts