Nora Alexandra Pamer Hasil USG, Ungkap Sempat Hamil Namun Keguguran
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra akhirnya memamerkan hasil USG lantaran geram terus menerus dicibir mandul. Ia pun mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sempat hamil namun akhirnya keguguran.

WowKeren - Nora Alexandra kembali berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran beberapa postingannya di Instagram Story. Dalam unggahannya, istri Jerinx SID itu terlihat memamerkan hasil USG.

Rupanya ia sedang dibuat kesal lantaran banyak pihak yang mencibirnya mandul. Mengingat Nora belum juga dikaruniai anak setelah menikah dengan Jerinx pada 2019 lalu.

Lantas Nora pun sengaja memamerkan hasil USG tersebut untuk membuktikan bahwa tudingan dirinya mandul tidaklah benar. Nora memastikan bahwa rahimnya subur dan bisa memiliki anak.

"Itu yang aku lingkari merah adalah sel telurku pas aku sekarang ini masa subur, nah sebelah kanan itu hasil cek saat masih mens hari ke 3, sel telur kecil-kecil. Sekarang diameter sel telur aku udah gede," tulis Nora Alexandra di Instagram Stories, Selasa (15/6).

"Tadi kontrol di Dok @goengde_adi Siloam Bali, puji Tuhan sel telur gede dan subur, semoga lekas jadi, minta doanya ya teman-teman, karena rahim aku nggak ada masalah, dan subur setelah di Laparoskopi," tambahnya.


Nora Alexandra Pamer Hasil USG, Ungkap Sempat Hamil Namun Keguguran

Instagram Story

Lebih lanjut, modal cantik asal Jember, Jawa Timur itu pun menghimbau kepada netizen agar lebih berhati-hati lagi dalam berucap dan menyampaikan komentar. Pada kesempatan itu pula, Nora mengungkapkan bahwa ia sempat hamil namun akhirnya keguguran.

"Hei buat kalian, baik-baik bawa jari / mulut, jangan dikit-dikit bilang orang mandul, gak ngotak kah sebelum bicara? Banyak pasutri di luar sini mendamba anak, dan kalian hanya bisa berkata 'ah si cewek, ah si cowok mandul'. Hei kalian bukan Tuhan berhak menghakimi dengan berkata demikian," jelasnya. "Ngatain mondal mandul, gak tahu apa gue pernah hamil sayangnya harus keguguran."

Kendati demikian, Nora meminta agar tak ada lagi orang yang mencibirnya. Ia menegaskan bahwa Tuhan mempunyai kehendak untuknya dan Jerinx dalam hal memiliki momongan sehingga mereka hanya bisa berupaya.

"Harus dihargai lho orang yang sedang berjuang punya keturunan, percaya gak? Ada yang sama-sama normal gak ada masalah tapi gak bisa hamil? Ingat hamil itu sudah kehendak NYA. Manusia hanya bisa berupaya," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru