Karakter Rizky Billar Usai Naik Daun Dibongkar Habis Sosok Ini, Hingga Soal Sikapnya ke OB
instagram/rizkybillar
Selebriti

Sosok seorang Rizky Billar yang kini popularitasnya tengah melambung tinggi dibongkar habis oleh sosok ini hingga sikapnya ke OB, simak seperti apa karakter calon suami Lesty Kejora.

WowKeren - Pesinetron Rizky Billar saat ini sudah begitu dikenal luas oleh masyarakat. Terlebih setelah kisah cintanya dengan pedangdut Lesti Andryani atau Lesty Kejora mencuat ke publik. Perjalanan cinta Billar dan Lesty pun tak pernah henti menjadi buah bibir.

Sosok seorang Rizky Billar yang sedang naik daun sendiri akhirnya dibongkar oleh orang dekat. Ia tak lain adalah MUA Bubah Alfian yang dipercaya merias paras tampan Rizky Billar di acara lamarannya dengan Lesti pada 13 Juni 2021 lalu.

Pada sebuah kesempatan berbincang dengan Melaney Ricardo, Bubah membongkar habis sosok Rizky Billar di matanya. Salah satunya soal aura bintang Billar yang disebut Bubah cemerlang seperti Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, bubah juga membeberkan soal karakter Bilar di matanya. Ia menyebut jika calon suami Lesty ini memiliki karakter baik dan ramah yang tetap sama bahkan setelah popularitasnya melejit. Sikap baik Billar tak hanya ditunjukkan aktor kelahiran Medan ini kepada orang terdekat tapi semua orang termasuk seorang OB atau office boy.

“Kalau orang naik daun, daaam! pasti ada perubahan. Tapi dia nggak. Dia benar-benar humble,” kata Bubah Alfian di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (15/6). “Mau sama OB, mau sama siapapun, bahkan sama asisten saya, dia tetap baik banget," tegasnya.


Kebaikan Rizky Billar rupanya benar-benar dirasakan nyata oleh Bubah Alfian. Ia tak segan menceritakan juga beberapa contoh pengalaman yang ia alami sendiri.

“Mau dia kondisinya lagi capek, tidur, dibangunin langsung on. Bener-bener gila nih orang, pasti bersinar,” sambung Bubah Alfian.

Bubah Alfian meyakini jika karakter dan sifat asli Billar yang begitu ramah dan baik ke semua orang menajdi salah satu jalannya menuju sukses seperti saat ini. Hal ini rupanya juga disetujui langsung oleh Melaney Ricardo.

“Karena saya percaya kak, kalau kita baik sama orang, kita humble, jalannya dibuka terus sama Tuhan,” kata Bubah. “Ya, ada aja pintu berkah yang terbuka,” timpal Melaney.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts