Cantik Tak Harus Kurus, 7 Potret OOTD ala Nagita Slavina Cocok Untuk Tubuh Curvy
Instagram/@raffinagita1717
Selebriti

Penampilan menawan bisa dimiliki oleh pemilik tubuh apapun, termasuk curvy alias berisi. Sebagai artis yang memiliki tubuh curvy, Nagita Slavina kerap memberikan inspirasi OOTD yang diunggahnya melalui sosial media.

WowKeren - Penampilan cantik nan memukau tak hanya bisa dimiliki oleh mereka yang tubuhnya bak model papan atas saja. Untuk terlihat stylish dan fashionable siapapun bisa. Namun, perempuan yang memiliki tubuh curvy pasti pernah merasa bingung atau kehabisan ide mix and match baju. Memiliki tubuh curvy alias berisi, bisa disebut susah-susah gampang kalau soal urusan milih baju.

Beberapa selebriti Tanah Air juga memiliki tubuh yang curvy, salah satunya Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini terkenal memiliki selera fashion yang menarik. Perempuan yang akrab dipanggil Gigi ini memang selalu tampil menawan dengan tubuhnya yang curvy. Bukan apa-apa, ini karena pilihan gaya busananya memang selalu pas.

Tak melulu tampil mencolok dengan pakaian mewah nan nyentrik, Nagita bahkan tampil menawan hanya dengan dress sederhana. Coba ikuti OOTD ala Nagita Slavina ini deh, dijamin gak bakalan bingung soal urusan mix and match.

(wk/wahy)

1. Celana lebar dan outer oversized


Celana lebar dan <i>outer oversized</i>
Instagram/@raffinagita1717

Untuk urusan celana, Gigi memilih model lebar dan bukan jeans yang ketat. Pemakaian celana jenis ini akan membantu menutupi bentuk paha besar yang biasanya dimiliki oleh mereka yang bertubuh curvy. Meski warna hitam digadang-gadang bersahabat dengan pemilik tubuh curvy, nyatanya warna cerah seperti yang dipakai Nagita malah membuat penampilannya lebih menawan. Jangan lupa padukan dengan outer dan dan tanktop seperti Gigi ya.

2. Dress dengan gradasi warna gelap


<i>Dress</i> dengan gradasi warna gelap
Instagram/@raffinagita1717

Untuk dress, sebisa mungkin pilihlah yang tidak terlalu ketat. Hal ini untuk menghindari menunjukkan lekuk tubuh yang tidak diinginkan. Pemilik tubuh curvy bisa memilih mengenakan dress selain hitam jika ingin memberikan ilusi terlihat kurus. Namun selain hitam, pilihan warna seperti biru tua, coklat atau warna-warna gelap lain juga bisa dikenakan oleh pemilih tubuh curvy.

3. Setelan dengan warna yang elegan


Setelan dengan warna yang elegan
Instagram/@raffinagita1717

Untuk setelan, padu padan ala Nagita ini oke banget lho. Selain tampak kece, Nagita di sini juga terlihat lebih eyecatching. Perpaduan warna yang dipilihnya juga terkesan tidak terlalu berlebihan.

4. Outwear oversized untuk menyembunyikan lengan


<i>Outwear oversized</i> untuk menyembunyikan lengan
Instagram/@raffinagita1717

Memakai outwear oversized adalah salah satu cara untuk menyiasati bentuk tubuh curvy agar tampak menarik dan stylish. Outer seperti bolero, blazer, coat, hingga cardigan sangat cocok untuk pemilik tubuh curvy. Agar tak terlihat menumpuk, kenakan dalaman yang tidak terlalu tebal ya. Jika terlalu tebal takutnya lengan akan terlihat tambah besar. Coba tiru gaya Nagita saat pakai coat ini deh!

5. Padu padan jeans dan kaos


Padu padan jeans dan kaos
Instagram/@raffinagita1717

Tampilan mempesona sudah terbukti bisa dimiliki oleh pemilik tubuh bentuk apapun. Dalam potret di atas Gigi tampak memadukan jeans dan kaos namun penampilannya malah kian kece. Jadi selain percaya diri, ilmu mix and match itu penting juga lho.

6. Dress gelap dikombinasi ikat pinggang terang


 <i>Dress</i> gelap dikombinasi ikat pinggang terang
Instagram/@raffinagita1717

Dengan mengenakan dress berwarna gelap dan belt yang membelit pinggangnya, penampilan Gigi tampak elegan. Untuk menyiasati area di bagian perut dress memang cocok dikombinasikan dengan ikat pinggang cerah yang menimbulkan kontras.

7. Dress A-line untuk sembunyikan bagian pinggul ke bawah


<i>Dress A-line</i> untuk sembunyikan bagian pinggul ke bawah
Instagram/@raffinagita1717

Untuk menutupi kekurangan pada pinggul dan bagian bawah tubuh yang besar, memilih potongan dress yang sesuai akan membuat penampilan terlihat seimbang dan pas. Dress panjang dengan model A-line memang terkenal cocok untuk pemilik tubuh curvy. Sebaiknya hindari dress dengan model bat sleeves ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru