Cuma Ketemu Kuda, Nagita Pakai Topi dan Sepatu Harga Selangit Bikin Fans Istigfar
Instagram/syahnazs
Selebriti

Nagita Slavina memang selalu tampil fashionable dan tak segan memakai aksesoris simple dengan harga mahal. Yang menarik, Nagita juga mendandani kudanya dengan aksesoris tak kalah trendy.

WowKeren - Nagita Slavina diketahui sebagai salah satu artis penyayang binatang. Tak cuma memelihara kucing, Nagita alias Gigi juga mengajarkan kecintaan terhadap kuda pada sang putra, Rafathar.

Baru-baru ini, artis yang sedang hamil calon anak kedua itu terlihat sedang asyik bermain bersama kuda. Gigi juga mengajak Rafathar untuk berinteraksi dengan kuda

Sementara itu, kuda tersebut rupanya didatangkan jauh-jauh dari Belanda. Meski tak bisa menaikinya, Gigi terlihat sangat bersemangat memanggil sang kuda dengan sebutan Elvy.

Namun, netter rupanya dibuat salah fokus dengan harga sepatu hingga topi milik Gigi. Tak disangka, istri Raffi Ahmad itu memakai topi dan sepatu dengan harga fantastis.

Nagita memakai topi dari brand Chanel dengan bahan katun dan bernilai USD 600 atau setara Rp8,5 juta. Sedangkan sepatunya bernilai sekitar Rp3,4 juta.

"Ya Allah itu cuma buat ketemu ma Kuda aja mahal banget," tutur netter. "Sepatu dan Topi ada ACNYa ya..mahall," celetuk fans.


Bukan hanya itu, aksesoris pada kuda yang sedang diajak bercengkrama oleh Gigi juga mencuri perhatian. Netter rupanya salfok karena bagian tali untuk kuda yang trendy dan fashionable.

Dari segi harga, aksesoris itu bernilai ratusan ribu rupiah. Meski tak terlalu mahal, fans tetap menganggap harga itu cukup fantastis hanya untuk aksesoris kuda.

"Bisa kebeli sih, tapi bwt apa?? Tali jemuran?? Baju yg dijemur aja ga smp segitu harganya 😢," tutur netter. "Bisa buat beli gamis sama kerudung syari satu set," tutur yang lainnya.

Tak sedikit pula fans yang mengaku deg-degan. Pasalnya, fans yakin jika harga kuda tersebut jauh lebih mahal.

"Kami bala bala nagita siap menunggu harga kudanyaaa 🙌," tutur netter. "Harga kudanya bikin deg-degan," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru