Kenang Momen Pacaran, Lokasi Kencan Pertama Meisya Siregar Dan Bebi Romeo Terungkap
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar dan Bebi Romeo kembali kenang masa-masa berpacaran dahulu hingga beberkan lokasi kencan pertama keduanya kepada publik. Seperti apa dan dimana?

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Meisya Siregar dan Bebi Romeo kerap mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran keduanya dikenal masih sangat harmonis meski sudah lama menikah dan memiliki banyak anak.

Baru-baru ini pun pasangan ini membeberkan lokasi kencan pertama keduanya semasa zaman pacaran dahulu. Rupanya, kencan pertama seorang Bebi Romeo dan Meisya Siregar masih bernuansa alam.

Menurut postingan Meisya, kencan keduanya berlokasi di Kampung Daun Cafe, Bandung, Indonesia. Meisya dan Bebi lantas memutuskan untuk bernostalgia dan mengenang masa lalu mereka dengan mengunjungi tempat bersejarah tersebut.

Meisya pun mengatakan jika kencan pertamanya dan Bebi itu terjadi pada 1999 silam. Kini, tempat saksi bisu kencan pertama Bebi dan Meisya sudah menjadi destinasi populer bagi publik.

"Napak tilas. Kencan pertama sm @bebi_romeo disini ... thn 99 an klo ga salah," tulis Meisya melalui laman Instagram pribadinya pada Selasa (15/6). "Pas bgt @kampungdaun br buka dan lagi hits2 nya."

Meisya memutuskan berkunjung ke tempat kencan pertamanya dengan Bebi lantaran dekat dengan Hotel tempatnya menginap. Seperti yang diketehui, Meisya dan Bebi tengah memboyong semua anak mereka untuk berlibur ke Bandung.


Meski begitu, Meisya sempat bersepakat dengan yang lain untuk kembali pulang bila dirasa tempat tersebut tak aman dan terlalu berkerumun. Beruntungnya, tempat itu masih terlihat sepi dan seluruh protokol kesehatan telah dipatuhi pihak manajemen.

"Krn deket bgt dr hotel cuma 10 mnt, kita samperin aja dg perjanjian klo ga 'aman' pulang," terang Meisya. "Eh ternyata tamu di batesin, alur masuk toilet di atur."

"Cek suhu, fogging disinfektan, touchless toilet & washtafel, alat makan smua di sterilized, makanan dtg di plastic wrapped, pelayan lengkap mask, faceshield smpe gloves," tambah Meisya.

Meisya pun mengaku bahagia lantaran dapat mengenang kembali tempat kencan pertamanya bersama Bebi. Terlebih lagi, Meisya dan Bebi berkunjung ke tempat penuh kenangan itu sembari memboyong anak-anak mereka.

"Dan makanan nya juara semuaaaaahhh, dan amaze nya kerawat bgt taneman nya dan bersihhh tmptnya ... Kesimpulan : juara prokes CHSE nya," pungkas Meisya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts