Kesedihan Syahnaz Sadiqah Kabarkan Suami Positif Corona: Kita Terpisahkan Lagi Karena Covid Hiksss
Instagram/syahnazs
Selebriti
Seleb vs Corona

Lewat unggahan terbaru Instagram, Syahnaz Sadiqah mengumumkan bahwa sang suami, Jeje Govinda terpapar virus Corona. Ia juga sempat memperlihatkan kondisi terkini usai Jeje positif.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah mengabarkan bahwa sang suami tercinta, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda terpapar Covid-19. Ia memamerkan tangkapan layar saat video call dengan Jeje.

Dengan kondisi Jeje yang positif Covid-19 tentu saja membuat Syahnaz sedih. Ia sempat mengenang dulu sempat kena Covid-19 bersama bayi kembarnya, Zayn dan Zunaira pada Maret lalu. Syahnaz pun memberi semangat pada sang suami agar lekas sembuh.

"Kita terpisahkan lagi karna covid hiksss.. waktu itu terpisah karna aku yg positif, skarang papa jejee deh yang positif huhu… " tulis Syahnaz Sadiqah dalam postingan Instagram pada Rabu (16/6). "Get well sooon papaaajejeeee!! Smangattt."

Syahnaz

Instagram


Jeje terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Syahnaz. Ia juga meminta doa segera sembuh dari Covid-19 supaya bisa tidur bersama Syahnaz dan bayi kembar mereka.

"Huhuhu kok gantian gini yaaa," kata Jeje. "Doain cepet sembuh yaa biar bobonya bisa berempat lagi. rinduuu."

Syahnaz Sadiqah Jeje Govinda

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Syahnaz sempat memamerkan hasil tes Covid-19 dirinya. Ia dinyatakan negatif Covid-19. Adik Raffi Ahmad ini juga memperlihatkan moman saat suntik vaksin.

Di sisi lain, Jeje memperlihatkan postingan saat video call dengan Zunaira. Ia mengaku begitu kangen dengan sang putri. "I miss you so much," katanya lewat stiker.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts