Diramal Bakal Rujuk dengan Gading, Gisella Anastasia dan Wijin Justru Makin Mesra
Instagram/gadiiing
Selebriti

Sebelumnya heboh Gading Marten dan Gisella Anastasia diramalkan rujuk oleh Denny Darko yang kemungkinan besar terjadi di momen Natal pada tahun 2021 ini.

WowKeren - Lagi-lagi, santer mencuat kabar bahwa Gisella Anastasia dan Gading Marten bakal rujuk. Bahkan belum lama ini, Denny Darko juga meramalkan bahwa keduanya akan kembali bersama.

Seolah tak menggubris hal tersebut Gisella Anastasia justru terlihat semakin mesra dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Pasalnya baru-baru ini Gisel terlihat mengunggah foto mesranya bersama Wijin.

Dalam foto, Gisel dan Wijin terlihat kompak berbusana serba putih. Gisel dan Wijin pun tampak saling menatap mesra dan merangkul satu sama lain.

Gisel juga mencurahkan isi hatinya lewat keterangan foto. "Betapa bahagianya aku punya pasangan yang selalu sayang kaya dia," tulis Gisel dalam caption.


Namun ternyata unggahan Gisel kali ini merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya di akhir caption, ia terlihat mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Foto mesra yang diunggah Gisel itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun kebanyakan netter justru mengomentari miring foto mesra Gisel tersebut hingga menyeret nama Gading.

"Percuma pacaran doang kalo ga nikah nikah," komentar akun @agne*****. "Tetap support papa gading," sambung akun @da*****ez.

"Tetep support papa gading cari mama baru gempi," timpal akun @riiz*****. "Papa gading mendinv cari yang baru aja," imbuh akun @me******38.

Seperti diketahui sebelumnya, Gisel dan Gading memang diramal rujuk oleh Denny Darko. Keduanya bahkan diramal kembali bersama di momen Natal tahun 2021 ini.

"Pada Natal tahun 2021 ini, kita akan melihat sebuah hal yang mungkin terjadi. Saya pikir ini adalah satu momen yang luar biasa dan tepat untuk nanti mereka ingin kembali dan bersama," pungkas Denny Darko.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts