Isoman Bareng BCL, Dena Rachman Diduga Sindir Jerinx SID 'Konspirasi' Promosi Wisata
Instagram/denarachman
Selebriti
Seleb vs Corona

Dena Rachman dan Bunga Citra Lestari diketahui menjalani isolasi mandiri bersama. Sementara itu, Jerinx SID menuding BCL sengaja mengambinghitamkan Bali sebagai penyebab Covid-19.

WowKeren - Dena Rachman harus menjalani isolasi mandiri (isoman) setelah dinyatakan terpapar Covid-19. Dena rupanya menjalani isoman bersama Bunga Citra Lestari.

Baru-baru ini, Dena mengungkapkan pemikirannya tentang "konspirasi" seseorang untuk mendukung perekonomian Indonesia. Seseorang yang dibicarakan Dena sepertinya mengarah kepada Jerinx SID.

Belum lama ini, BCL menjadi sasaran kemarahan Jerinx karena dianggap mengambinghitamkan Bali sebagai penyebab Covid-19. Sedangkan menurut Dena, Covid-19 dan pariwisata Bali bukan sesuatu yang berhubungan.

"Wahyu hari ini: Hmmm mungkin ini adalah 'konspirasi' untuk 'mempromosikan' tempat yang sangat disayangi orang dan ingin berkontribusi pada perekonomian," tulis Dena pada Rabu (16/6) dalam bahasa Inggris melalui InstaStory.


"Itu sangat lucu! Mengapa bahkan mengasosiasikan sesuatu dengan sesuatu yang lain yang sama sekali tidak berhubungan?" tambahnya. "Tidak masuk akal sama sekali. Anda harus tahu siapa musuh Anda yang sebenarnya!"

Dena Rachman Diduga Tuding Jerinx SID \'Konspirasi\' Promosi Wisata

Instagram

Dena juga menambahkan tagar untuk mengingatkan bahwa Covid-19, berita palsu, dan isu kesehatan mental adalah beberapa hal yang nyata. Sementara itu, Dena Rachman juga mengabarkan bahwa indera penciumannya mulai menghilang di hari ketiga isolasi mandiri.

Seperti diketahui, Jerinx SID menuding BCL menyalahkan Bali sebagai penyebab terpapar Covid-19. Tudingan tersebut kemudian dibantah BCL dengan mengaku telah beraktivitas di Jakarta dua minggu setelah tiba dari Bali.

Namun, Jerinx SID yang baru bebas dari penjara karena kasus "Kacung WHO" malah menuding BCL dan para artis sengaja mencovidkan diri sendiri. Jerinx juga mengancam akan memboikot para artis Ibu Kota untuk datang ke Bali apabila rencana pembukaan pariwisata pada Juli mendatang gagal karena "ulah" mereka.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts