Syahnaz Sadiqah Beber Kronologi Jeje Govinda yang Terpapar Covid-19, Keluhkan Gejala Ini
Instagram/syahnazs
Selebriti
Seleb vs Corona

Syahnaz Sadiqah menceritakan bagaimana pertama kali suaminya, Jeje Govinda dinyatakan terinfeksi virus Corona. Harus melakukan isolasi mandiri, Jeje sempat mengeluhkan gejala yang dirasakannya.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah sedih harus berpisah sementara dengan sang suami, Jeje Govinda yang belum lama ini dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Syahnaz di akun Instagram pribadinya, Rabu (16/6). Ini kali kedua mereka terpisah setelah sebelumnya Syahnaz dan si kembar yang positif Covid.

Kabar Jeje yang terinfeksi virus Corona ini lantas membuat warganet penasaran. Mereka bertanya-tanya bagaimana awal mula Jeje bisa sampai dinyatakan positif. Lewat InstaStory, Syahnaz mengungkap kronologi suaminya itu bisa sampai terpapar.

"Nah jadi asalnya, hari Jumat sore/malem Jeje udah ngerasa gak enak badan (tp aku dan anak2 lg di Bandung jadi gak bareng sama dia) aku pikir ya cuma flu biasa aja karena kemarin2 aku juga lagi flu kan," kata Syahnaz. "Terus Sabtu dia coba swab hasilnya negatif."

Syahnaz Sadiqah Beber Kronologi Jeje Govinda yang Terpapar Covid-19, Keluhkan Gejala Ini

Instagram Story

Namun setelahnya, kondisi Jeje disebut tidak malah membaik namun justru merasa semakin sakit. Sampai akhirnya, Jeje memutuskan untuk tes swab lagi, dan tak disangka hasilnya positif. "Terus sampai hari Senin malem coba swab antigen eh positip," sambungnya.


Kini, Jeje melakukan isolasi mandiri dan tidak dirawat di rumah sakit karena gejala yang dirasakannya tergolong ringan. "Yauda deh jadi dia isoman aja karena Alhamdulillah cuma gejala ringan," ujar Syahnaz lagi.

Kendati Jeje hanya merasakan gejala Covid yang cukup ringan, namun ia tak memungkiri jika sakitnya ini mengganggu aktivitasnya. "Sejauh ini sih katanya kadang meriang dan pusing, tapi bentar2 aja. Mampet (tp gak ada ingusnya). Kayaknya udah deh gitu aja," tambah Syahnaz menegaskan.

Syahnaz Sadiqah Beber Kronologi Jeje Govinda yang Terpapar Covid-19, Keluhkan Gejala Ini

Instagram Story

Harus melakukan isolasi mandiri di rumah yang terpisah dengan istri dan anak, Jeje tentu dilanda rindu yang teramat sangat. Di Instagram Story-nya, drummer band Govinda ini terlihat memamerkan tangkapan layar saat melakukan video call dengan anak kembarnya, Zayn dan Zunaira.

Jeje mengaku begitu rindu dengan kedua buah hatinya itu. "I miss you so much," katanya lewat stiker.

Sementara itu, Syahnaz sebelumnya sempat mengabarkan kondisi terkininya usai sang suami dinyatakan positif Covid-19. Adik Raffi Ahmad sempat memamerkan hasil tes dirinya yang negatif. Selain itu, ia juga memperlihatkan momen saat suntik vaksin.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts