Ghaida Putri Aa Gym Akhirnya Komentari Kabar Bentak Teh Ninih, Pembelaan Picu Sindiran Hedon
Instagram/gdaghaida
Selebriti

Ghaida Tsurayya sempat meminta netter berprasangka baik usai disindir sang adik, Ghaza. Namun putri sulung Aa Gym dan Teh Ninih itu akhirnya mau buka suara soal kabar membentak ibunda.

WowKeren - Putri Aa Gym dan Teh Ninih, Ghaida Tsurraya, cukup populer di Instagram. Sama seperti orangtuanya, Ghaida juga sering menebarkan pesan bijak di Instagram.

Namun anak tertua Aa Gym dan Teh Ninih ini mendadak jadi sorotan karena pengakuan sang adik, Muhammad Ghaza Al Ghazali. Ghaza sempat membongkar kekejaman Ghaida yang dituding membentak Teh Ninih. Meski memiliki wajah mirip sang ibu, Ghaza menilai Ghaida lebih pro pada sang ayah, Aa Gym.

"Apakah Anda mengenal kakak saya, yang bernama Teh Ghaida Tsurayya? Lalu, Anda termasuk pengikutnya? Menurut saya, lebih baik Anda pertimbangkan lagi karena kakak saya yang satu ini adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya," ujar Ghaza di Facebooknya. "Bahkan saya tidak habis pikir karena dua tulisan (status Facebook tanggal 3 dan 6 Juni 2021) saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dan dimarahi oleh kakak saya ini," ujar Ghaza. "Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kaka saya mengatakan 'mamah itu munafik'."


Pasca pengakuan Ghaza, Ghaida sempat mengajak netter agar tak mudah berprasangka. "Sungguh..Seseorang yg beruntung.. Adalah yg dapat selalu Berprasangka baik..Pada takdir Allah," kata si sulung dari 7 bersaudara itu.

Instagram

Sikap Ghaida Usai Disentil Kabar Bentak Ibunda

Sayangnya Ghaida terus disindir soal dugaan membentak Teh Ninih. Sempat memilih bungkam, Ghaida akhirnya buka suara. Ia membela diri dan mengungkap soal fitnah.

"Klo mmbentak ibu boleh gk ?" tanya netter. "Gak boleh atuhh.. Kalau fitnah juga ga boleh," ujar Ghaida.

Komentar Ghaida rupanya semakin memicu reaksi sinis netter. "Fake, makanya dibuka aibnya, hidup hedon, sangat berbeda dgn ibunya yg selalu sederhana dan mengabdi untuk umat, bukan cuma pencitraan semata," sindir netter. "@gdaghaida maaf ya..beritanya sdh viral kamu bentak ibumu. Klarifikasi dong... Peluk ibu, minta ampuun ke ibu yg sdh melahirkan dan merawat dr dlm perut," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait