Foto KTP Hingga SIM Ariel NOAH Mencuat Mendadak Jadi Perbincangan, Fix Masih Ganteng?
instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH belum lama ini tak keberatan menunjukkan foto KTP yang dimilikinya, begini penilaian publik yang ramai berdatangan tentang potret mantan kekasih Luna Maya ini.

WowKeren - Foto KTP sering kali dianggap sebagai salah satu potret yang membuat kecewa banyak pemiliknya. Pasalnya tak jarang kita mendengar keluh kesah dari masyarakat khususnya anak muda yang tak puas dengan hasil foto KTP mereka. Namun rupanya hal berbeda terjadi pada sederet selebriti Tanah Air.

Beberapa artis yang pernah blak-blakan menunjukkan foto KTP mereka justru menuai sanjungan setinggi langit. Hal yang sama belum lama ini dilakukan oleh Ariel NOAH.

Seperti dalam tayangan di kanal YouTube milik VJ Laissti, awalnya ia terlihat membongkar isi tas Ariel. Vokalis yang dikenal memiliki pesona dan karisma yang kuat ini lantas mengeluarkan dompetnya pertama kali. Ia menyebut jika isi dompetnya hanyalah tumpukan kartu. Namun hal itu justru memancing rasa penasaran VJ Laissti yang meminta vokalis NOAH tersebut menunjukkan foto KTP miliknya.

“Dompet cuma isi kartu doang, kartu, kartu, kartu, kartu,” kata Ariel NOAH. “Aku mau lihat ini dong, KTP. Sekarang semua orang di seluruh dunia ini mau lihat fotonya Aa Ariel waktu foto KTP,” tantang VJ Laissti.


Ariel terlihat sempat kesulitan menemukan KTP miliknya di antara tumpukan kartu yang ia punya. Setelah ketemu, Ariel justru berseloroh jika potretnya terlihat seperti bapak-bapak.

“Fotonya kayak bapak-bapak," celetuk Ariel NOAH saat memperlihatkan KTP-nya. “Aa Ariel di KTP, ganteng nggak menurut kalian?” tanya VJ Laissti.

Selain KTP, Ariel rupanya juga menunjukkan potret SIM miliknya. Kedua foto di kartu identitas Ariel ini pun mencuat di beberapa akun Instagram dan menjadi perbincangan. Mayoritas langsung menyetujui jika Ariel tetap terlihat tampan dari foto KTP hingga SIM miliknya. Pujian soal ketampanan hingga karisma pun langsung menggema.

Fix ganteng kharismatik no debattt,” celetuk akun @justca******. “Ganteng wakkk foto KTP nyaa ,” seloroh pemilik akun @barbie******. “Ganteng bgttt,” timpal @clara*****.

Gantengnya maksimal,” sambung akun @ratri*****. “Foto KTP sama SIM sama2 ganteng.ny,” lanjut @ifa******. “Mau foto ktp mau foto sim....tetaaaaap ganteeeeng. @arielnoah,” sanjung akun @regina******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait