Bintangi Webseries 'I Love You Silly', Prilly Latuconsina Ungkap Tantangan Ciuman Di Kedalaman Air
Instagram/prillylatuconsina96
TV

Serial webseries 'I Love You Silly' akan segera tayang. Prilly Latuconsina selaku tokoh utama di series tersebut menceritakan bagaimana menantangnya melakukan ciuman di air sedalam tiga meter.

WowKeren - Prilly Latuconsina kembali membintangi webseries terbaru yang akan segera tayang di platform aplikasi streaming WeTV. Serial terbaru yang dibintangi Prilly tersebut bertajuk "I Love You Silly".

Di sini Prilly akan berperan sebagai anak SMA dengan menjadi Lily. Serial terbaru ini disutradari oleh Monty Tiwa dan akan siap tayang perdana mulai Jumat (18/6) besok pukul 18.00 WIB.

Dalam ceritanya, Lily adalah seorang gadis SMA naif yang seringkali mengesampingkan kepentingan dirinya sendiri. Menurut Prilly, sosok tokoh yang ia perankan tersebut menjadi sebuah refleksi kehidupan baginya.

"Saya bisa sangat relate sama sosok Lily. Banyak pesan dalam series ini yang bisa dijadikan pelajaran hidup," ujar Prilly melalui rilis pada Rabu (16/6) malam. Prilly kemudian menceritakan salah satu adegan yang paling menantang baginya.


Adegan tersebut adalah ketika Prilly harus melakukan ciuman di dalam kolam renang sedalam tiga meter. Menurutnya, adegan menantang itu adalah pengalaman pertama yang pernah ia lakoni.

Bagi dara cantik berusia 24 tahun ini, hal tersebut tidaklah mudah. "Ini tantangan perdana kissing di kedalaman 3 meter, tentu nggak mudah," ucapnya.

Selain Prilly, ada beberapa artis lainnya turut membintangi "I Love You Silly" . Mereka di antaranya adalah dan Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Ajil Ditto, Gabriella Desta, dan Naufal Samudra.

Lesley Simpson selaku Executive Producer sekaligus Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia mengatakan kalau nantinya serial ini akan sangat diminati oleh anak remaja. Terlebih lagi alur cerita yang diusung akan cukup mampu menguras emosi penonton.

"Series ini merupakan series remaja yang sangat dinantikan kehadirannya. Terbukti dengan menjadi trending topic nomor 1 di Twitter. Cerita yang kuat serta perkembangan menarik semua karakter akan menjadi daya tarik bagi penonton untuk mengikuti setiap episodenya," kata Lesley.

"Series ini tak hanya cocok bagi remaja, tapi juga orang tua agar bisa belajar menghadapi perilaku anak remaja yang akan memainkan emosi penonton. Sedih, senang, galau, dan gemas," tambahnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait