Sinopsis Film 'Ali & Ratu Ratu Queens', Tayang di Netflix Hari ini
Instagram/palarifilms
Film

Film 'Ali & Ratu Ratu Queens' yang dibintangi Iqbaal Ramadhan mulai tayang di Netflix pada 17 Juni 2021. Simak sinopsis dan fakta-fakta menarik film 'Ali & Ratu Ratu Queens' yuk!

WowKeren - Film "Ali & Ratu Ratu Queens" tayang perdana di Netflix hari ini, Kamis (17/6). Film produksi Palari Films ini dibintangi aktor kenamaan Iqbaal Ramadhan bersama aktris-aktris berpengalaman, di antaranya Happy Salma, Nirina Zubir, Tika Panggabean, Asri Welas, dan Marissa Anita.

Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Ali yang berusia 19 tahun. Ali memutuskan pergi ke New York untuk mencari sang ibu. Saat di New York, Ali bertemu para imigran Indonesia yang bernama Party, Biyah, Ance, dan Chinta.

Putri Ance, Eva (diperankan Aurora Ribero), juga ikut serta mencari ibu Ali. Lucky Kuswandi selaku sutradara berharap film "Ali & Ratu Ratu Queens" bisa menjadi pengingat bahwa "rumah adalah perasaan" di tengah situasi Covid-19 yang menyulitkan berbagai pihak saat ini.


Dalam film "Ali & Ratu Ratu Queens", penonton akan disuguhkan keindahan kawasan Queens. Kawasan ini diduga sebagai tempat tinggal ibu Ali selama di New York.

Kisah "Ali & Ratu Ratu Queens" yang ditulis Gina S. Noer rupanya terinspirasi dari cerita para imigran Indonesia yang lama tinggal di New York. Hidup di luar negeri rupanya tak bisa selalu diartikan menemukan kenyamanan, kebanyakan justru menghadapi jatuh bangun.

Hubungan ibu dan anak juga akan digambarkan apik oleh Iqbaal Ramadhan dan Marissa Anita sebagai pusat cerita film. Keduanya diceritakan cukup lama tidak berjumpa. Film "Ali & Ratu Ratu Queens" juga akan menyajikan dialog-dialog yang menyentuh.

Penasaran seseru apa film "Ali & Ratu Ratu Queens"? Segera nonton di Netflix sekarang. Jangan nonton di link "haram" ya!

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts