Viral Lagu Milik Rizki DA Singgung Tak Dapat Restu, Ayah Lesty Kejora: Senyumin Aja Lah
da2_rizki123/ayah_kejora
Selebriti

Rizki DA baru saja merilis lagu sendu bertajuk 'Kurelakan Dirimu Pergi' tepat di hari lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar. Lantas seperti apa tanggapan ayah Lesty?

WowKeren - Pasangan selebriti Lesti Andryani da Rizky Billar baru saja resmi bertunangan. Billar resmi melamar Lesty di Bandung pada Minggu (13/6). Sejumlah rekan serta sahabat selebriti Lesty dan Billar hadir dalam acara bahagia tersebut.

Namun, tidak dengan mantan kekasih Lesty, Rizki Syafaruddin. Rizki dan saudara kembarnya, Ridho Syafaruddin, diketahui tak hadir dalam acara lamaran Lesty dan Billar.

Menariknya, secara bersamaan, Rizki dan Ridho merilis lagu baru tepat di hari lamaran Lesty-Billar. Semakin mengejutkan lantaran Rizki memberi judul lagu pilu itu dengan tajuk "Kurelakan Dirimu Pergi".

Lagu baru itupun viral dan membuat Rizky dituding galau lantaran Lesty akan segera dipersunting pria lain. Sederet lirik lagu sendu juga semakin menguatkan spekulasi bahwa Rizki merilis lagu tersebut untuk Lesty.

Hal itu lantaran lirik lagu sendu milik Rizki dituding menggambarkan kisah asmaranya dengan Lesty dahulu. Tak hanya itu, Rizky juga menyinggung makna tak mendapatkan izin orangtua dalam lirik lagu tersebut. Seperti yang diketahui, Rizky sempat santer digosipkan tak mendapatkan restu dari ayah Lesty.


Ayah Lesty, Endang Mulyana, pun baru saja membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Postingan tersebut diunggah Endang pada Rabu (16/6). Dalam postingan tersebut, Endang membagikan potretnya bersama Lesty.

Postingan ayah Lesty itu sontak mencuri perhatian publik. Pasalnya, caption postingan ayah Lesty ramai dituding sebagai respons dari lagu milik Rizki yang menyinggung perihal tak dapat restu orangtua.

Ayah Lesty lantas lebih memilih untuk tersenyum akan semua pemberitaan yang ada. Sepertinya, Endang enggan berkomentar untuk semua pemberitaan yang menyeret nama sang putri, Billar hingga Rizki.

"Nu kitu nu kieu. Senyumin aja lah," tulis ayah Lesty melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (16/7).

Di sisi lain, Lesty dirumorkan telah berhenti mengikuti aku Instagram Rizki dan Ridho. Sikap Lesty itu diduga sebagai caranya untuk menjaga hati sang kekasih, Billar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru