Army Garis Keras, Dinda Kanya Dewi Sampai Bawa Stand Figure Member BTS Ini ke Acara Penting
Selebriti

Tak banyak yang tahu jika seorang Dinda Kanya Dewi adalah penggemar boy group BTS. Mengidolakan semuanya, namun Dinda selalu dibuat terpesona dengan member yang satu ini.

WowKeren - Tidak akan ada yang bisa menolak pesona ketujuh member boy group Bangtan Boys (BTS). Mulai dari orang biasa sampai seleb dunia pun mengidolakan BTS. Tak terkecuali aktris cantik Dinda Kanya Dewi.

Dinda bahkan kerap mengunggah postingan di media sosial yang menunjukkan betapa cintanya ia dengan BTS. Salah satunya saat ia menghadiri acara perayaan anniversary BTS yang ke-8 tahun yang digelar ARMY Indonesia.

Hal itu terlihat dari postingan yang diunggah Dinda Kanya Dewi di akun Instagram miliknya, Minggu (13/6). Dalam postingan itu, Dinda mengunggah beberapa potret keseruannya bersama ARMY Indonesia saat menghadiri acara perayaan ulang tahun BTS.

"Uri Mikrokosmos," tulis Dinda dalam unggahannya.


Member BTS yang menjadi bias Dinda adalah Suga. Ia bahkan mengenakan kaos bertuliskan "Harta, Tahta, Suga." Selain itu, Dinda Kanya Dewi tak lupa untuk membawa stand figure Suga ke acara penting tersebut.

Artis berusia 34 tahun itu bahkan juga mengunggah video keseruannya saat menonton konser BTS bersam ARMY lainnya. Di InstaStory, Dinda Kanya Dewi juga kedapatan sedang melihat-lihat koleksi foto Suga yang ada di sana. Ia sampai terpesona saat melihat ketampanan pemilik nama asli Min Yoongi itu.

Army Garis Keras, Dinda Kanya Dewi Sampai Bawa Stand Figure Member BTS Ini di Acara Penting

Instagram Story

Sontak, penggemar BTS yang melihat postingan itu pun menuliskan beragam komentar pada unggahan tersebut. Banyak yang tak mengira jika seorang Dinda Kanya Dewi ternyata juga seorang fangirl. Mereka memuji Dinda yang terlihat ramah saat berkumpul dengan para ARMY Indonesia.

"Ngakak slide terakhir, hahaha," komentar netizen. "Abi Suga aman nggak kak Din? Pasti diincer cewek-cewek di sana," seru yang lain. "Terima kasih udah bawa abi kak," tulis akun lain.

"Abinya bisa dibagi-bagi nggak kak? Meresahkan banget kemarin," kata netizen lain. "Abi Suga nonton dirinya sendir konser," imbuh lainnya. "Ternyata kak Dinda ARMY juga," pungkas yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait